Breaking News:

16 Paket Sabu Tergeletak di Atas Meja,Jalani Profesi Haram, 2 Pemuda di Inhil Harus Tidur di Penjara

Jalani profesi haram, 2 pemuda di Inhil digelandang ke sel penjara.Polisi temukan 16 paket sabu tergeletak di atas meja

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/TM FADHLI
Dua pelaku diamankan bersama barang bukti di Mapolres Inhil. Dua pemuda di Inhil itu harus rela tidur di penjara setelah kedapatan jalani profesi haram. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Jalani profesi haram, 2 pemuda di Inhil digelandang ke sel penjara. Bahkan polisi temukan 16 paket sabu tergeletak di atas meja bersama barang bukti lain.

Dua pemuda yang diduga pelaku tindak pidana narkotika ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Inhil pada Senin (26/7/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dua pemuda berinisial LN (26) warga Tembilahan Hulu dan FR (25) warga Tembilahan diamankan bersama barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.

Di tangan pelaku LN diamankan 16 paket narkotika yang diduga jenis sabu-sabu dan alat isap sabu serta timbangan digital.

Sementara dari tangan FR ditemukan dua paket sabu-sabu.

KBO Sat Narkoba Polres Inhil Iptu Hendri J melalui Paur Humas Ipda Esra, SH menjelaskan, pengungkapan bermula saat Sat Res Narkoba Polres Inhil memperoleh informasi dari masyarakat.

Informasi menyebutkan tentang adanya seorang laki-laki yang berinisial LN sering melakukan transaksi narkoba di Jalan Pelita Jaya.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, tim berhasil menangkap pelaku inisial LN.

“Setelah diamankan, anggota Sat Res Narkoba Polres Inhil melakukan penggeledahan badan dan rumah milik pelaku dengan disaksikan ketua RT dan warga setempat,ungkap Ipda Esra, Selasa (27/7/2021).

"Saat diperiksa ditemukan sabu sebanyak 16 paket di atas meja,” sambungnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved