Breaking News:

Olimpiade Tokyo

HASIL Olimpiade Tokyo: Greysia/Apriani Menang, Kalahkan Ganda Unggulan Tuan Rumah

Pertandingan berjalan alot bergantian sampai angka 20 sehingga diperpanjang menjadi 24 dan dimenangkan oleh Indonesia.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan)/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan melawan wakil Malaysia, Goh Yea Ching/Lee Meng Yean, pada pertandingan penyisihan Grup D Piala Uber di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasangan atlet ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan angka 24-22, 13-21 dan 21-8.

Peringkat ke-6 dunia dari Indonesia itu mendapat tantangan yang sangat kuat di set pertama dari jagoan tuan rumah, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pertandingan berjalan alot bergantian sampai angka 20 sehingga diperpanjang menjadi 24 dan dimenangkan oleh Indonesia.

Perlawanan Jepang tidak berhenti di babak pertama.

Di babak kedua dengan semangat menggebu pula sehingga sejak awal pasangan Jepang itu menggenjot permainannya sehingga para pemain Indonesia ketinggalan dan lepas di angka 21-13.

Namun akibat permainan yang tampak dipaksakan pasangan Jepang itu, di babak ketiga tampaknya pasangan Jepang kehabisan tenaga, kelelahan sehingga dengan mudah pasangan Indonesia bisa menyelesaikan set ketiga dengan skor 21-8.

Sementara itu pemain ganda Indonesia Gideon Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya kalah dari pasangan Taiwan siang ini dengan angka 18-21, 21-15 dan 17-21.

Pasangan Taiwan LEE Yang/WANG Chi-Lin tampak bermain stabil dengan strateginya untuk mengalahkan tim bulutangkis Indonesia, Selasa (27/7/2021) siang.

SUMBER

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved