Breaking News:

CPNS Riau

Pendaftaran CPNS Riau Ditutup,Ada 14 Formasi Kosong Pelamar di CPNS Bengkalis,Segini Total Pendaftar

Pendaftaran CPNS Riau resmi ditutup, formasi CPNS Bengkalis ada yang kosong pelamar bahkan mencapai 14 formasi yang tak diminati

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Kepala BKPP Bengkalis Djamaludin mengatakan ada 14 formasi kosong pelamar di CPNS Bengkalis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Setelah pendaftaran CPNS Riau resmi ditutup, formasi CPNS Bengkalis ada yang kosong pelamar bahkan mencapai 14 formasi yang tak diminati.

Meskipun formasi CPNS yang ditawarkan Kabupaten Bengkalis pada tahun 2021 ini cukup sedikit, namun pelamar CPNS Bengkalis ternyata masih tetap ramai, bahkan mencapai 1.712 pelamar.

Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Djamaluddin, Selasa (27/7/2021).

Menurut dia selain pelamar CPNS yang ramai, pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) juga dibanjiri peminatnya.

Sampai hari terakhir pendaftaran, jumlah pendaftar PPPK mencapai angka 1.859 pelamar.

Berdasarkan keterangan Djamaluddin, setelah proses pendaftaran ini, pihaknya tengah melakukan verifikasi administrasi terhadap berkas pelamar.

"Pendaftaran sudah tutup semalam, beberapa hari ke depan tim verifikasi akan melakukan verifikasi berkas para pelamar hingga batas waktu yang telah ditentukan," kata Djamaluddin kepada Tribunpekanbaru.com .

Meskipun ramai pendaftar, dari data BKPP Bengkalis masih ada sejumlah formasi kosong pendaftar.

Formasi yang kosong tersebut sebanyak 14 formasi.

"Data kita terima dari tim ada sebanyak 14 formasi CPNS yang tidak ada pelamar. Sementara formasi yang dilamar pendaftar sebanyak 60 formasi CPNS," terangnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved