Breaking News:

CPNS Riau

CPNS Riau Ditutup Senin Malam, untuk CPNS Pelalawan 442 Peserta Tidak Memenuhi Syarat,Ini Rinciannya

442 peserta CPNS Pelalawan tidak memenuhi syarat. Hal itu diketahui setelah pendaftaran resmi ditutup Senin (26/7/2021) malam

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Contoh kartu pendaftaran seleksi CPNS Pelalawan. CPNS Riau ditutup Senin malam, untuk CPNS Pelalawan terdapat 442 peserta tidak memenuhi syarat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Penutupan pendaftaran CPNS Riau pada Senin (26/7/2021) malam, untuk CPNS Pelalawan 442 peserta tidak memenuhi syarat.

Sejak ditutup Senin (26/7/2021) malam tepat pukul 23.59 WIB, para calon peserta yang tidak sempat melamar tidak bisa lagi mengikuti alur pendaftaran alur pendaftaran pada website sscasn.bkn.go id.

Akses ke website milik panitia nasional itu sudah dibatasi bagi pelamar yang telah berhasil mengisi formulir dan mendaftarkan diri.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan telah menerima data pelamar dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Dikatakannya semua formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pelalawan Riau terisi pendaftar.

"Sampai penutupan pendaftaran tadi malam, semua formasi untuk CPNS dan PPPK terisi. Artinya tidak yang kosong atau sepi peminatnya," kata Kepala Bidang Sumber Daya Manusia BKPSDM Pelalawan, Tengku Kafrawi, Selasa (27/07/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Kafrawi mengatakan, data terakhir yang diterima BKPSDM setelah pendaftaran berakhir pada Selasa (27/7/2021) sekitar 2.610 calon peserta seleksi yang telah mengisi formulir.

Sebanyak 2.398 diantaranya telah berhasil mendaftarkan diri dengan mengunggah berkas persyaratan yang diminta panitia melalui website.

Setelah dilakukan verifikasi berkas, ada pelamar yang Memenuhi Syarat (MS), Tidak Memenuhi Syarat (TMS), dan belum diverifikasi.

Kafrawi merincikan, khusus CPNS sebanyak 1.926 peserta yang mengisi formulir dan 1.825 yang telah mendaftarkan diri dengan mengirimkan persyaratan dan 101 yang tidak mendaftar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved