Breaking News:

Liga Italia

Mengejutkan, Juventus Berencana Lepas Aaron Ramsey Tinggalkan Liga Italia ke Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur secara mengejutkan meminang Aaron Ramsey dari Juventus untuk kembali ke Liga Inggris keluar dari Liga Italia musim depan.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
IAN KINGTON / AFP
Aaron Ramsey saat masih berseragam Arsenal 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tottenham Hotspur secara mengejutkan meminang Aaron Ramsey dari Juventus untuk kembali ke Liga Inggris keluar dari Liga Italia musim depan.

Dilansir dari Thesun, Rabu (28/7/2021), Gelandang 30 tahun itu musim lalu bermain untuk Juventus di Liga Italia.

Meski kontraknya habis di Emirates saat berseragam Arsenal, Aaron Ramsey dianggap sebagai legenda oleh para penggemar setelah meraih lima penghargaan di bawah asuhan Arsene Wenger.

Aaron Ramsey mengemas tiga Piala FA selama 11 tahun bertugas bersama Arsenal, dengan Ramsey mencetak gol kemenangan di final 2014 dan 2017, serta mencetak gol ke gawang Manchester City dalam kemenangan Community Shield 2014.

Tapi Aaron Ramsey berisiko menimbulkan kemarahan pendukung Arsenal jika dia menyelesaikan transfer kontroversial ke rival utama klub, Tottenham Hotspur.

Menurut La Gazzetta dello Sport melalui Metro, Juventus ingin mendapatkan pemain senilai £250.000 per minggu dari tagihan upah mereka.

Bek FC Porto Pepe (Kiri) dan gelandang Juventus Aaron Ramsey melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus Turin dan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Bek FC Porto Pepe (Kiri) dan gelandang Juventus Aaron Ramsey melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus Turin dan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Dan Managing Director Football Spurs Fabio Paratici sedang mengincar reuni dengan Ramsey di ibu kota Inggris.

Paratici terbukti menjadi kunci dalam membantu Nyonya Tua mengamankan jasa Aaron Ramsey pada tahun 2019 dan diklaim bahwa dia tetap menjadi pengagum beratnya.

Tottenham diyakini putus asa untuk meningkatkan lini tengah mereka musim panas ini karena klub mencari pasangan yang cocok untuk Pierre-Emile Hojbjerg.

Outlet berita Italia telah menyatakan bahwa Juventus menyadari bahwa penandatanganan Aaron Ramsey mereka tidak berhasil, meskipun dia memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Piala Super.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved