Breaking News:

Kakek 58 Tahun di Rohul Jadikan Gadis 14 Tahun Bak Wanita Simpanan, Beri Segepok Uang Usai Digauli

Perilaku kakek 58 tahun satu ini sudah sangat keterlaluan, bukannya menikah lagi untuk memenuhi hasrat seksualnya, malah menjadikan Gadis 14 Tahun

Penulis: Syahrul | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Kakek 58 Tahun di Rohul Jadikan Gadis 14 Tahun Bak Wanita Simpanan, Beri Segepok Uang Usai Digauli Foto: Ilustrasi Gadis 14 Tahun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROKAN HULU - Perilaku Kakek 58 tahun satu ini sudah sangat keterlaluan, bukannya menikah lagi untuk memenuhi hasrat seksualnya, malah menjadikan Gadis 14 Tahun bak Wanita Simpanan .

Selama lebih dari dua tahun kekek 58 tahun itu mereguk kenikmatan bersama Gadis 14 Tahun itu dan membelikan gadis itu pakaian dan memberikan sejumlah uang.

Ulah Kakek 58 tahun itu ketahuan saat orangtua Gadis 14 Tahun itu curiga anak gadisnya memiliki handphone, sedangkan orangtuanya tidak pernah membelikan.

Kakek 58 tahun itu berinisial SD dan merupakan warga Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Pelaku sudah ditangkap polisi pada Selasa (27/7/2021) lalu setelah adanya laporan dari pihak keluarga korban. 

Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, orangtua korban melapor setelah anaknya mengakui apa yang dilakukannya bersama pelaku.

"Berdasarkan keterangan pelapor, awal mula aksi pelaku diketahui adalah dari sebuah handphone yang dimiliki oleh si korban. Padahal orangtua korban tidak pernah membelikan handphone," kata Paur.

Kakek 58 Tahun di Rohul Jadikan Gadis 14 Tahun Bak Wanita Simpanan, Beri Segepok Uang Usai Digauli
Kakek 58 Tahun di Rohul Jadikan Gadis 14 Tahun Bak Wanita Simpanan, Beri Segepok Uang Usai Digauli. Foto: Tersangka (Istimewa)

Saat didesak, kepada orangtuanya, korban yang masih berusia 14 tahun itu mengaku membeli handphone tersebut dari uang tabungannya sendiri. 

Orangtua korban curiga, maka orangtua korban terus menanyai anaknya tersebut hingga akhirnya mengaku.

Korban mengaku jika handphone tersebut dia beli dari uang yang diterima dari pelaku.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved