Breaking News:

Rapat Kerja Virtual, PLN UIP3BS Terus Tingkatkan Keandalan Kelistrikan

PLN UIP3BS menggelar rapat kerja semester II tahun 2021 pada Selasa (27/07/2021) hingga Rabu (28/07/2021). Acara yangg digelar secara virtual

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
PLN UIP3BS menggelar rapat kerja semester II tahun 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PLN UIP3BS menggelar rapat kerja semester II tahun 2021 pada Selasa (27/07/2021) hingga Rabu (28/07/2021).

Acara yangg digelar secara virtual ini merupakan agenda rutin PLN UIP3BS guna melakukan evaluasi kinerja sekaligus menyusun langkah-langkah strategis.

Rapat yang dihadiri oleh General Manager (GM) Dispriansyah beserta seluruh jajaran manajemen PLN UIP3BS ini, dibuka oleh EVP Transmisi Regional Sumatera Kalimantan, Nur Wahyu Dhinianto, mewakili Direktur Bisnis Regional Sumatera Kalimantan.

Dalam sambutannya, Nur Wahyu menyampaikan harapannya pada UIP3BS. "Saya berharap dengan raker ini kita bisa membuahkan langkah-langkah strategis, khususnya dalam kondisi saat ini dimana kita menghadapi berbagai pembatasan dalam bekerja", ucapnya.

"Tapi saya yakin dengan tekad teman-teman UIP3BS yang kuat, kita bisa mencapai target kinerja yang sudah ditetapkan secara korporasi", tambahnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini diberlakukan PPKM di beberapa daerah. Namun insan PLN tetap berusaha menjaga pasokan listrik agar tetap andal.

Senada dengan Nur Wahyu, GM UIP3BS Dispriansyah menyatakan bahwa penerapan PPKM di berbagai daerah ini bukan alasan untuk menurunkan performa.

"Saya kira justru dalam masa PPKM ini, PLN harus meningkatkan layanan. Hal ini demi memastikan masyarakat tetap terlayani dengan maksimal. Agar tetap nyaman ditengah penerapan PPKM", ungkap Dispriansyah.

"Ayo kita buktikan, kita bisa berikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada perusahaan agar kedepannya PLN semakin andal", ajaknya.

Hadir dalam acara tersebut mantan-mantan GM PLN UIP3BS, antara lain Kikid Sukamtono Adibroto, Zainal Abidin Sihite, dan Agoes Priambodo. Mereka memberikan insight kepada seluruh pegawai mengenai cara bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik  di lingkungan masing-masing.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan evaluasi terhadap 12 unit pelaksana yang berada di lingkungan UIP3B Sumatera. Mulai dari Aceh hingga Tanjung Karang.

Rapat kerja ini ditutup dengan pemberian apresiasi kepada unit-unit dengan kinerja terbaik berdasarkan capaian target selama semester I tahun 2021.

( adv )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved