Breaking News:

Seleb

Ayu Ting Ting Pastikan Bawa Haters ke Jalur Hukum, Pelaku Sampaikan Permohonan Maaf

Ayu Ting Ting memastikan ia akan membawa hatters atau pelaku penghina dirinya dan Bilqis Khumairah Razak ke jalur hukum.

Editor: Sesri
Instagram @ayutingting92
Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatangi rumah warganet yang menghina anak dan cucunya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Orangtua penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatangi rumah haters yang menghina anak dan cucunya Bilqis.

Ayu Ting Ting menegaskan belum banyak bicara terkait ia dan keluarganya yang mulai mengambil tindakan tegas terhadap hatters, yang kerap menghinanya selama ini.

"Ya karena emang masih dalam proses semuanya doain aja. Saya ga bisa banyak ngomong. Nanti kalau udah pasti dikasih tau," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021).

Wanita 29 tahun itu membenarkan soal orangtuanya, Umi Kulsum dan Abdul Rojak menyambangi kediaman hatters. Ia mengaku tak bisa ikut karena bekerja.

"Jadi perwakilan ayah sama ibu ke sana ketemu keluarganya dan kasian ngeliat orang tuanya, kan mereka nggak tahu apa-apa," ucapnya.

Baca juga: Lagi-lagi Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Nagita Slavina, Gara-gara Sang Pedangdut Posting Jogetan Ini

Baca juga: Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Bawa Polisi Datangi Rumah Haters yang Hina Cucunya

Janda anak satu tersebut mengungkapkan orangtua hatters atau pelaku penghinanya tidak mengerti, bahwa anaknya sudah menghina dirinya dan anak, Bilqis Khumairah Razak.

"Jadi kita nggak bisa nyalahin mereka lah, niat ayah sama ibu kesana supaya keluarganya tau ini loh kelakuan anak mereka seperti ini," jelasnya.

"Sebenarnya sih kasian orang tuanya ya makanya lah kita pinter-pinter menggunakan media sosial jangan seenaknya," sambungnya.

Pelantun Sambalado dan Alamat Palsu itu mengakui, selama ini ia cuek dengan hatters yang kerap menghinanya. Namun, karena penggemarnya membantu mencari identitas pelaku, Ayu dan keluarga baru ambil tindakan.

"Jadi saya juga harus gerak ga bisa diem aja," tegas wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved