Breaking News:

Pelantikan Pejabat Pelalawan

BREAKING NEWS: Pelantikan Pejabat Pelalawan Eselon III dan IV, Pesan Bupati: Jangan Senang Dulu

Bupati Pelalawan H Zukri resmikan pelantikan pejabat Pelalawan eselon lll dan lV berjumlah 183 orang, Kamis, sambil berpesan agar jangan senang dulu.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Bupati Pelalawan H Zukri resmikan pelantikan pejabat Pelalawan eselon lll dan lV berjumlah 183 orang, Kamis (30/07/2021), sambil berpesan agar jangan senang dulu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan H Zukri resmikan pelantikan pejabat Pelalawan eselon lll dan lV berjumlah 183 orang, Kamis (30/07/2021), sambil berpesan agar jangan senang dulu.

Acara dilakukan di lapangan upacara kantor bupati.

Hal ini untuk menjawab kabar yang beredar dua bulan terakhir terkait mutasi jabatan yang telah dijanjikan Bupati Zukri.

Adapun rincian 183 pejabat yang dilantik yakni pejabat eselon lll atau pengawas sebanyak 49 orang dan pejabat eselon lV atau administrator 134 orang.

Para pejabat yang dikukuhkan kebanyakan untuk mengisi jabatan kosong, rotasi, serta sebagian ada yang dipromosi.

Pelantikan pejabat ini merupakan perdana setelah Bupati Zukri dan Wakil Bupati Nasarudin menjabat sebagai kepala daerah periode 2021-2024.

Pengambilan sumpah sengaja digelar di lapangan terbuka pada pagi hari, sekaligus berjemur di bawah matahari pagi.

Sebagian dari pejabat merasa sedikit kecewa terlihat dari bahasa tubuh maupun raut wajah karena posisinya tergeser dan sebagian lain merasa senang karena berpindah ke OPD yang besar ataupun mendapat promosi jabatan.

Dalam sambutannya, Bupati Zukri berpesan agar para pejabat berkerja dengan tulus dan ikhlas sesuai dengan tugas maupun tanggungjawab yang diberikan.

Jika merasa belum mendapat jabatan yang cocok, para birokrat itu diminta menunjukan kemampuan melalui kinerja yang bagus, agar kedepan bisa ditempatkan pada posisi yang baik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved