Breaking News:

Cerai, Duda Tua Berhubungan Intim dengan Putri Kandung, Hubungan Sedarah Ketahuan Saat Gadis Hamil

Cerai, Duda Tua yang kesepian nekat berhubungan intim dengan putri kandung nya, hubungan sedarah ketahuan saat Si Gadis 17 Tahun itu hamil

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Cerai, Duda Tua Berhubungan Intim dengan Putri Kandung, Hubungan Sedarah Ketahuan Saat Gadis Hamil. Foto: Ilustrasi hamil 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cerai, Duda Tua yang kesepian nekat berhubungan intim dengan putri kandung nya, hubungan sedarah ketahuan saat Si Gadis 17 Tahun itu hamil.

Perbuatan hubungan sedarah itu membuat geger warga Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur karena Duda Tua berinisial TJ itu sudah berumur 60 tahun, sedangkan putri kandungnya merupakan Gadis 17 Tahun .

Terungkapnya hubungan sedarah ketika Gadis 17 Tahun yang merupakan anak ketiga dari Duda Tua itu hamil setelah sering berhubungan intim dan berbuah hamil.

Kini, hasil hubungan sedarah mereka itu, Gadis 17 Tahun itu hamil 7 bulan.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto mengatakan, terbongkarnya perbuatan TJ berawal saat korban mendadak sakit pada awal Februari 2021 lalu.

Kabar sakitnya anak kandung JT itu sampai terdengar oleh SR (31), kakaknya.

Di rumahnya itu, dikatakan Supriyanto, tersangka JT seringkali kesepian semenjak ditinggal istrinya menjadi TKW hingga mereka bercerai.

Dalam kesepian dan kondisi yang dingin di malam hari, membuat tersangka JT nekat diduga merudapaksa anak kandungnya sendiri.

"Saat itu, kakak korban pulang begitu dikabari jika sakit. Ketika ditanya, korban mengaku sakit lambung dan terlambat menstruasi,” ujar Supriyanto, Kamis (29/7/2021).

Selanjutnya SR, ungkap Supriyanto, memberitahu bibinya perihal keluhan sakit yang diderita adiknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved