Breaking News:

Lincah Video 16 Detik Luna Maya, Joget-joget Sambil Menggerakkan Tangan Naik Turun Sambil Sumringah

Luna Maya tersorot pada sebuah video 16 detik di Youtube, goyangannya begitu lincah dan tangannya naik turun, Ayu Ting Ting juga ikutan

Editor: Hendri Gusmulyadi
Instagram
Artis Luna Maya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Luna Maya, kali ini soal video 16 detik miliknya yang sudah disebar di Youtube Channel Luna Maya.

Video ini menarik perhatian pengguna Youtube.

Aksi Luna Maya begitu lincah dalam video 16 detik tersebut.

Menjadi fans berat dari boy band asal Korea BTS, aksi Luna Maya saat mengcover dance dari salah satu lagu Bangtan Boys (BTS) yang kini tengah populer itu berhasil mencuri perhatian.

Kecintaan Luna Maya terhadap BTS rupanya membuat model berdarah Bali itu sampai rela meluangkan waktunya, untuk mengikuti trend cover dance Permission To Dance yang sedang viral.

Padahal mantan Ariel NOAH itu selama ini diketahui tak memiliki basic sebagai penari apalagi seorang dancer profesional.

Namun dilansir melalui video yang diunggah Luna di kanal youtubenya, Jumat (30/7/2021), salah satu juri Indonesian Next Top Model itu dengan lincahnya mengikuti alunan lagu Permission To Dance yang mengiringi.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Luna asik berjoget di halaman belakang yang berlaskan rerumputan hijau dan pemandangan tumbuhan menjalar.

Tanpa alas kaki, Luna asyik berjoget sambil menggerakkan kedua tangannya yang dibuat menyerupai telepon lalu bergantian naik turun.

Meski tampak kebingungan dan lebih banyak bergerak sesuai dengan keinginannya, Luna tampak sumringah sambil berloncat - loncat menunjukan raut wajah bahagia sambil sesekali berlari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved