Breaking News:

Siapa Ade Mustikiana? Dipanggil FC Bayern Muenchen ke Jerman

Raksasa Liga Jerman, FC Bayern Muenchen diketahui memanggil kapten timnas putri Indonesia, Ade Mustikiana Oktafiani, untuk menjalani seleksi di sana

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
instagram.com
Siapa Ade Mustikiana? Dipanggil FC Bayern Muenchen ke Jerman 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Raksasa Liga Jerman, FC Bayern Muenchen diketahui memanggil kapten timnas putri Indonesia, Ade Mustikiana Oktafiani, untuk menjalani seleksi di sana.

Kabar menggembirakan itu sontak membuat publik sepakbola Indonesia terkejut.

Siapa sosok Ade Mustikiana?

Seorang pemain wanita asal Bangka Belitung, Ade Mustikiana Oktafiani, telah mendapat panggilan seleksi dari klub raksasa Liga Jerman, FC Bayern Muenchen.

Kabar itu dipastikan langsung dari pernyataan Sekretaris Umum Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya, yang mengaku menerima surat panggilan dari FC Bayern Muenchen.

"Hari ini kita mendapatkan surat resmi dari FC Bayern Muenchen AG untuk disampaikan kepada Ade Mustikiana Oktafiana guna mengikuti trial di klub terbaik Jerman tersebut," kata Sekretaris Umum Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya dikutip dari Bangkapos, Selasa (27/7/2021).

Mintra Jaya mengatakan, dalam surat undangan tertanggal 26 Juli 2021 disebutkan bahwa Ade Mustikiana diminta datang ke Munich, Jerman guna mengikuti trial pada 16 hingga 23 Agustus mendatang.

"Jadi Ade harus sudah hadir mengikuti trial di Munich tanggal 16 Agustus bulan depan," katanya.

Lantas siapakah Ade Mustikiana Oktafiani ini?

Pemain yang lebih dikenal dengan nama Ade Mustika ini merupakan pesepakbola wanita yang kini menjadi kapten timnas putri Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved