Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Warga Berebut Antrean Vaksin Hingga Timbulkan Kerumunan, Ramai Sejak Pagi

Dalam salah satu video yang dibagikan memperlihatkan, sejumlah warga berebut nomor antrean vaksinasi yang dibagikan oleh pihak kepolisian.

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Sebuah video yang menampilkan kerumunan warga saat berebut nomor antrean vaksin Covid-19 beredar di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @abouttng tersebut menjadi ramai dan viral di media sosial, Kamis (29/7/2021).

"Saling berebut nomor antrian Vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Icon Walk Cimone, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (29/7/2021)," tulis akun @abouttng.

Dalam salah satu video yang dibagikan memperlihatkan, sejumlah warga berebut nomor antrean vaksinasi yang dibagikan oleh pihak kepolisian.

Diketahui, salah satu peserta vaksinasi dan pengunggah awal video tersebut adalah akun Instagram @jonyevan.

Penyebab kerumunan

Saat dikonfirmasi, pemilik akun yang bernama Joni Simanjuntak mengatakan, vaksinasi tersebut benar dilakukan di pusat perbelanjaan Icon Walk Cimone, Kota Tangerang, Kamis (29/7/2021).

Menurut Joni, kerumunan terjadi imbas penyelenggara tidak memberikan nomor antrean sejak awal sehingga para peserta membeludak.

"Masyarakat sudah menumpuk di depan lobby, dan pintu hanya satu, tidak ada garis garis untuk antre, dan semakin lama masyarakat makin banyak berdatangan," ujar dia saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (31/7/2021).

Ia juga tak menampik adanya kerumunan itu. Pihaknya mengatakan, kerumunan itu terjadi akibat besarnya antusias masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved