Breaking News:

Diteriaki Lawan, Ganda Putri Indonesia Greysia & Apriyani Tak Gentar, Lawan Ciut dan Raket Bengkok

Ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan atau raih emas di Olimpiade Tokyo 2021, saling teriak hingga raket bengkok

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: Hendri Gusmulyadi
AFP/PEDRO PARDO
Pebulu tangkis China Jia Yifan (kiri) melakukan pukulan di sebelah pemain China, Chen Qingchen, dalam pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Akhirnya ganda putri Indonesia yaikni Greysia Polii/Apriyani Rahayu keluar sebagai pemenang pada Olimpiade Tokyo 2021 pada cabang olahraga bulutangkis, ganda Putri.

Suasa menonton sangat riuh, dimana selain suara teriakan dari pemain di lapangan, juga diwarnai teriakan dari komentator di Televisi.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, adalah ganda putri peringkat satu dunia.

Tentu capaian Greysia Polii/Apriyani Rahayu sangat luar biasa.

Karena kemenangan yang mereka peroleh adalah kado untuk semua masyarakat Indonesia.

Sedangkan, medali emas yang diperoleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu adalah medali emas satu-satunya yang diperoleh Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021.

Greysia/Apriyani berhasil menumbangkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada laga final ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Greysia/Apriyani menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-13 pada Senin (2/8/2021) WIB.

Dalam prosesnya, Greysia/Apriyani meraih medali emas dengan perjuangan yang tak mudah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved