Breaking News:

Mantap Greysia-Apriyani Dapat Emas, Influencer Arief Muhammad Kasih 2 Cabang Usahanya Secara Gratis

Juara pada olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. akan mendapatkan masing-msing satu unit usaha kuliner milik Influencer Arief Muhammad

Instagram Arief Muhammad
Greysia-Apriyani dan Influencer Arief Muhammad - Greysia-Apriyani Dapat Emas, Influencer Arief Muhammad Kasih 2 Cabang Usahanya Secara Gratis 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Youtuber sekaligus Influencer Arief Muhammad, akhirnya bakal menunaikan janjinya untuk pebulutangkis ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu.

Sebelumnya, Arief Muhmmad menjanjikan akan memberikan 2 cabang unit usahanya kepada Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, jika berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Pada postingan Instagramnya pada Minggu 1 Agustus 2020, Arief Muhmmad menyampaikan janji tersebut buat Greysia Polii/ Apriyani Rahayu.

Mulamya Ia menyampaikan, dirinya sangat bangga sama Greysia Polii/ Apriyani Rahayu karena karena menjadi ganda putri pertama yang berhasil mencapai Olympic Final. 

"Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final," ungkap Arief Muhammad Minggu 2 Agustus 2020.

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final," tambah Arief Muhammad.

Arief Muhammad menyebut kalau itu adalah bentuk dukungan dirinya bagi pebulutangkis indonesia itu.

Ia berharap bisa menambah semangat bertanding Greysia Polii/ Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

"Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya," kata Arief Muhammad.

"Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian,: tambahnya.

Setelah Greysia Polii/ Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri China pada pertandingan yang digelar pada hari Senin (2/8/2021), Arief Muhammad pun memastikan, janjinya akan ditunaikan.

Senin (2/8/2021), Ia kembali memposting foto menampilkan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu yang baru saja juara dan meraih emas pada olimpiade Tokyo 2020.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," kata Arief Muhhamad.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," ujarnya lagi. 

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved