Breaking News:

BKPSDM Pelalawan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK, Ini Rinciannya

BKPSDM Pelalawan telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK melalui website.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Johannes Tanjung
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan Riau telah mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021. Foto Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan Riau telah mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Pengumuman disampaikan melalui website milik panitia nasional sscasn.go.id yang bisa dibuka oleh masing-masing peserta melalui akun dasboardnya.

Selain itu pengumuman kelulusan administrasi juga disampaikan dalam website resmi milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dan BKPSDM Pelalawan beralamat www.pelalawankab.go.id dan www.bkpsdm.pelalawankab.go.id.

"Kita mengumumkan tadi malam sekitar pukul 21.00 wib. Silahkan peserta mengecek di akun pendaftaran masing-masing. Bisa juga di website Pemda atau BKPSDM," terang Kepala Bidang Sumber Daya Manusia BKPSDM Pelalawan, Tengku Kafrawi, Selasa (03/08/2021).

Dikatakan Tengku Kafrawi kepada Tribunpekanbaru.com, pada website Pemda atau BKPSDM yang diumumkan hanya peserta yang lulus.

Secara detil ada di website panitia nasional BKN pada sscasn.go.id, dimana data yang tidak lolos juga dijabarkan berikut dengan penyebab yang membuat calon peserta dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Kafrawi merincikan, untuk CPNS umum sebanyak 1.926 calon peserta yang mengisi formulir pada website panita.

Dari jumlah itu 1.825 calon peserta yang berhasil mendaftarkan diri dengan mengunggah berkas persyaratan dan 101 yang tidak jadi mendaftar.

Setelah menjalani verifikasi dan validasi data dari pelamar yang mendaftar sebanyak 1.281 orang yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau lulus administrasi.

Sedangkan 544 pelamar Tidak Memenuhi Syarat (TMS) atau tidak lolos dalam seleksi administrasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved