Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Video Mayat Bayi Jenis Kelamin Laki-laki Ditemukan Didalam Sumur Warga Kuansing

Senin pagi itu, katanya, istri Sukanto, Sukantri menghidupkan air kran yang berada di dapur rumahnya. Air kran tersebut berbui dan mengeluarkan aroma

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN-- Mayat bayi ditemukan di dalam sebuah sumur di Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, Kuansing. Untuk proses penyelidikan, mayat bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi.

"Kita otopsi ke RS Bhayangkara," kata Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK, MM melalui Kapolsek Singingi Iptu Koko F Sinuraya SH, MH pada Tribunpekanbaru.com, Selasa (3/8/2021).

Dikatakannya, penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut pada Senin (2/8/2021) sekitar pukul 08.30 wib. Kala ditemukan, mayat bayi tersebut lengkap dengan ari-ari. Sumur tersebut milik Sukanto.

Senin pagi itu, katanya, istri Sukanto, Sukantri menghidupkan air kran yang berada di dapur rumahnya. Air kran tersebut berbui dan mengeluarkan aroma busuk.

Lalu Sukantri pergi ke kamar mandi belakang yang berada diluar rumahnya. Didalam kamar mandi tersebut ada sumur.

Kemudian Sukantri membuka tutup sumur yang terbuat dari papan.

Setelah dibuka, aroma busuk tercium dari dalam sumur. Kekudian disenter ke dalam sumur dan melihat ada semacam boneka anak kecil telungkup.

Sukantri kembali kerumahnya dan memberitahukan kepada suaminya, Sukanyo, mengenai temuannya tersebut. Sukanto kemudian melihat kedalam sumur dan ternyata benar.

Kemudian Sukanto menghubungi orangtuanya, Sukandar dan kemudian bersama-sama melakukan pengambilan yang diduga mayat bayi tersebut dengan menggunakan pengait kawat.

Setelah berhasil dikeluarkan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan ari-arinya.

( Tribunpekanbaru.com / Palti Siahaan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved