Breaking News:

Berani Unggah Dokumen Tak Asli Bikin Pelamar CPNS Pelalawan Tak Lulus Administrasi

Berani unggah dokumen tak asli saat pendaftaran hingga membuat tak lulus seleksi administrasi CPNS Pelalawan

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozi menjabarkan penyebab CPNS Pelalawan tak lulus seleksi administrasi di antaranya mengunggah dokumen tak asli. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pelamar CPNS Pelalawan berani unggah dokumen tak asli saat pendaftaran hingga membuat tak lulus seleksi administrasi.

Sebanyak 544 calon peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pelalawan tidak lulus seleksi administrasi yang diumumkan, Selasa (3/8/2021).

Hasil verifikasi dan validasi dara para pelamar CPNS dan PPPK di Pelalawan diumumkan pada Senin (2/8/2021) malam melalui akun dasboard pelamar.

Selain itu, pelamar bisa mengunjungi website resmi milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dan BKPSDM Pelalawan beralamat www.pelalawankab.go.id dan www.bkpsdm.pelalawankab.go.id.

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) meminta peserta mengecek langsung ke alamat website tersebut.

"Ada masa sanggah mulai tanggal 4 sampai 6 Agustus mendatang. Jawabnya akan diberikan panitia sampai tanggal 13 Agustus mendatang," ungkap Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozi, Selasa (3/8/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Fakhrurrozi merincikan, untuk CPNS umum sebanyak 1.926 calon peserta yang mengisi formulir pada website panita.

Dari jumlah itu 1.825 calon peserta yang berhasil mendaftarkan diri dengan mengunggah berkas persyaratan dan 101 yang tidak jadi mendaftar.

Setelah menjalani verifikasi dan validasi data dari pelamar yang mendaftar sebanyak 1.281 orang yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau lulus administrasi.

Sedangkan 544 pelamar Tidak Memenuhi Syarat (TMS) atau tidak lolos dalam seleksi administrasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved