Breaking News:

Ketua Komisi I DPRD Inhu, KPBD dan Dinsos Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Kebakaran

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhu, Daniel Eka Perdana memberi bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sungai Baung.

Editor: rinalsagita
tribunpekanbaru.com
Ketua Komisi I DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sungai Baung, Kecamatan Rengat Barat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bencana kebakaran di Desa Sungai Baung, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Pasalnya istri pemilik rumah menjadi korban meninggal dunia akibat kejadian naas tersebut.

Kejadian itu pun mengundang perhatian dari berbagai pihak.

Sebagai bentuk kepedulian, pada Jumat (6/8/2021), Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhu, Daniel Eka Perdana mengunjungi keluarga korban sekaligus mengantarkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

Pada kesempatan itu, Daniel Eka Perdana mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang menimpa keluarga Julyono sehingga menyebabkan Almarhumah Siti Warhma Nurhayati sang istri tercinta meninggal dunia. Daniel juga turut menyerahkan bingkisan berupa sembako dan uang tunai kepada Julyono.

"Dengan adanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban keluarga dan bermanfaat buat keluarga korban Amin amin ya rabbal'alamin," ujar Daniel.

Disisi lain, pada kesempatan itu secara bersamaan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhu melalui Dinas Sosial (Dinsos), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD). Selain itu juga terdapat bantuan dari pihak kecamatan berupa sembako, pakaian Sekolah Dasar (Sd), SMP dan juga kebutuhan lainnya. (ADV)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved