Breaking News:

Penangkapan 4 Pengedar Narkoba di Pangkalan Kerinci dan Langgam, Polisi Sita Sabu dan Uang

Polres Pelalawan menyita sabu-sabu beserta uang jutaan rupiah dalam penangkapan empat pengedar narkoba di Pangkalan Kerinci dan Langgam.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Istimewa
Polres Pelalawan menyita sabu-sabu beserta uang jutaan rupiah dalam penangkapan empat pengedar narkoba di Pangkalan Kerinci dan Langgam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan menyita sabu-sabu beserta uang jutaan rupiah dalam penangkapan empat pengedar narkoba di Pangkalan Kerinci dan Langgam.

Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Langgam.

Penangkapan beruntun dilakukan mulai Selasa (03/08/2021).

Dalam rangkaian penangkapan ini, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan menangkap empat orang pria yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu di dua kecamatan itu.

Selain itu , petugas mengamankan barang bukti sebanyak 4 gram lebih sabu dan uang tunai jutaan rupiah serta bukti lainnya.

Keempat pelaku ditangkap di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan waktu yang berbeda.

"Ada tiga TKP penangkapan di Pangkalan Kerinci dan Langgam. Ini hasil pengembangan dan memiliki keterkaitan," terang Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (06/08/2021).

Adapun identitas para pelaku yang digulung polisi yakni SH (39) yang tinggal di Desa Segati Kecamatan Langgam. Ia merupakan tersangka pertama yang ditangkap.

Kemudian dikembangkan ke pelaku kedua berinisial RS (31) yang juga warga Langgam. Penangkapan di TKP ketiga berhasil meringkus RP (30) warga Desa Sotol Kecamatan Langgam dan PT (28) yang tinggal di Desa Tambak, Langgam.

Awalnya, tim opsnal menerima informasi dari masyarakat jika terjadi transaksi narkoba di Jalan Koridor Langgam Kilometer 7 Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved