Breaking News:

PPKM Level 3 Diperpanjang, Satgas Covid 19 Kabupaten Siak Terima Bantuan dari Perusahaan

Bupati Siak meminta perusahaan peduli dengan masyarakat yang terdampak kebijakan itu demi keberlangsungan hidup bersama secara aman dan kondusif.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Sesri
ISTIMEWA
Humas dan Staf CSR PT KTU, Hardiman dan Slamet Riyadi menyerahkan bantuan sembako dan masker untuk masyarakat terdampak kebijakan PPKM melalui Satgas Covid 19, Jumat (6/8/2021) di posko Covid 19 kabupaten Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM , SIAK - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di kabupaten Siak diperpanjang.

Bupati Siak meminta perusahaan peduli dengan masyarakat yang terdampak kebijakan itu demi keberlangsungan hidup bersama secara aman dan kondusif.

PT Kimia Tirta Utama (KTU) -Astra Agro Lestari Grup menanggapi hal tersebut. Perusahaan perkebunan sawit ini mengantarkan bantuan berupa beras dan masker ke posko Satgas Penanggulangan Covid 19 kabupaten Siak, Jumat (6/8/2021), di pertigaan jalan Hangtuah dan Jalan Rajakecik, Siak Sri Indrapura.

Kepala Seksi Rehabilitasi dan Kontruksi BPBD Siak, Ridwan yang bertugas di Posko Satgas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Siak menerima bantuan tersebut.

Sementara dari pihak PT KTU yang datang menyerahkan bantuan adalah Humas PT KTU A Hardiman didampingi Staf CSR Slamet Riyadi.

“Alhamdulillah, bantuan ini menambah stok kita sehingga memudahkan kita dalam mengatur masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM ini. Bantuan ini bisa kita salurkan kepada masyarakat terdampak yang belum menerima baruan BST atau PKH dari pemerintah,” kata dia.

Ridwan menyebutkan, PT KTU sangat proaktif memberikan bantuan kepada masyarakat selama pandemi Covid 19 ini. Sejak bergulirnya pandemi ini pada 2020 lalu, perusahaan di bawah bendera Astra Grup itu sudah mengantarkan bantuan sebanyak 4 kali ke posko Covid 19 kabupaten Siak.

“Pemerintah memang mengharapkan partisipasi swasta dalam rangka mempercepat memutus mata rantai Covid 19 di kabupaten Siak,” kata dia.

Ia mengucapkan terimakasih kepad manajemen PT KTU yang telah berkontribusi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Bantuan tersebut bakal diserahkan kepada masyarakat dalam waktu dekat.

Ridwan mengatakan sejak awal Agustus, sudah tiga perusahaan kelapa sawit yang memberikan bantuan, yakni PT BIM, PT SPS dan terakhir PT KTU.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved