Breaking News:

MotoGP

Pedrosa-Lorenzo Kecelakaan di MotoGP Styria, API Berkobar, 2 Motor Terbakar di Sirkuit Red Bull Ring

MotoGP Styria terhenti pada putaran kedua akibat insiden yang dialami Dani Pedrosa (KTM) dan Lorenzo Savadori

Editor: Muhammad Ridho
JOE KLAMAR / AFP
Sepeda motor pebalap Aprilia Italia Lorenzo Savadori dan pebalap KTM Spanyol Dani Pedrosa terlihat terbakar menyusul kecelakaan setelah dimulainya Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - MotoGP Styria terhenti pada putaran kedua akibat insiden yang dialami Dani Pedrosa (KTM) dan Lorenzo Savadori (Aprilia Gresini), Minggu (8/8/2021) malam.

Dani Pedrosa tampak jatuh lebih dulu yang kemudian terlibat tabrakan dengan Lorenzo Savadori yang berada di belakangnya.

Belum diketahui pasti bagaimana proses tabrakan kedua pembalap tersebut, yang jelas dua motor pembalap ituterbakar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg dan red flag balapan berkibar

Jalannya Balapan

Jorge Martin, pembalap Pramac Ducati memimpin race pada urutan pertama di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg. Di belakangnya ada Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Andalan Repsol Honda, Marc Marquez start di urutan ke-8, sementara sang lagenda Valentino Rossi memulai balapan di posisi17.

Balapan MotoGP Styria dimulai dalam kondisi mendung, menurut laporan Crash dari Radarku, hujan diprediksikan akan turun 20 menit.

Tetapi, balapan yang telah dinantikan selama lima minggu karena libur musim panas ini bisa dimulai dalam lintasan kering.

Pada lap pertama, Bagnaia berhasil memimpin balapan, diikuti Joan Mir dan Jorge Martin.

Marc Marquez yang memulai dari lap kedelapan berhasil merangsak ke posisi lima besar dengan menempati peringkat 4. Joan Mir sempat berada di posisi dua, tapi dia disalip oleh Jorge Martin dan Marc Marquez.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved