Breaking News:

Penangkapan Narkoba di Siak, 2 Petani Muda di Minas Simpan 8 Paket Sabu-sabu di Jok Sepeda Motor

Penangkapan Narkoba di Siak, dua petani muda di kecamatan Minas, kabupaten Siak nyambi mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Internet
Penangkapan Narkoba di Siak, dua petani muda di kecamatan Minas, kabupaten Siak nyambi mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu. FOTO: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Penangkapan Narkoba di Siak, dua petani muda di kecamatan Minas, kabupaten Siak nyambi mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Petani tersebut inisial DA (19) dan NA (19), saat ini sudah mendekam di sel tahanan Polsek Minas.

Kapolres Siak menyampaikan dari dua petani muda itu disita sebanyak 8 narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 2,45 gram.

Keduanya ditangkap pada Kamis 5 Agustus 2021, sekira pukul 19.00 WIB di jalan Sarindo, kampung Mandiangin.

Tepatnya di dekat jembatan Sarindo Kecamatan Minas.

DA merupakan petani yang berdomisili di Jalan Merbau RT 01 RW 08 kampung Mandiangin, sedangkan NA tinggal di jalan Kempas RT 02 RW 02 kampung Mandiangin.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto mengemukakan, pada Kamis (15/8/2021) sekira pukul 10.00 WIB, jajaran Polsek Minas mencium gelagat transaksional narkotika di TKP.

Reskrim Polsek Minas mencurigai 2 orang yang sedang berada di jalan Sarindo atau TKP.

"Tim melakukan penggeledahan terhadap orang yang berada di jalan Sarindo tersebut," kata dia. Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 8 paket kecil di duga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip warna bening di dalam jok sepeda motor yang digunakan oleh DA.

"Saat dilakukan interogasi, DA mengaku paket kecil diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip warna bening tersebut adalah milik NA," kata dia.

NA pada saat itu posisinya masih dekat dengan DA, lalu tim langsung mengamankan keduanya pria itu. DA dan NA ditetapkan tersangka dan dibawa ke Polsek Minas.

Barang bukti yang diamankan adalah 8 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu sabu, 1 buah tas kecil merk Eiger dan 1 unit timbangan digital kecil. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra).

Berita Siak lainnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved