Breaking News:

Andai Ada Kebebasan, Dinar Candy Berencana Bakal Gelar Aksi Pakai Bikini di Setiap Lampu Merah

Jika seandainya negara ini membebaskan semua tempat untuk berbikini di jalan, Dinar Candy sudah berencana menggelar aksinya di banyak lampu merah

Instagram/@dinar_candy
Dinar Candy 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi yang dilakukan oleh Dinar Candy baru-baru ini menjadi sorotan banyak pihak.

Berrbagai tanggapan muncul dan tak sedikit yang mengecam.

Aksi Dinar Candy berbikini di jalan lalu ditangkap polisi, membuktikan negara ini tidak membebaskan perbuatan itu di semua tempat.

Jika bebas saja melakukan itu, Dinar Candy berencana melakukan aksi protes PPKM berbikini di setiap lampu merah apabila tidak ditangkap polisi.

Hal itu diungkapkan artis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mendengar pengakuan itu saat ia menemani Dinar Candy usai diamankan Polres Metro Jakarta Selatan dan menjalani pemeriksaan terkait hal tersebut.

"Saat gue temani dia BAP (Berita Acara Pemeriksaan) gue sih pelongo ya, gue kaget-kaget," kata Nikita Mirzani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Senin (9/8/2021).

"Karena kan Dinar ditanya, 'kalau misalnya kamu enggak dipanggil, apakah kamu akan melakukan hal yang sama?'. Iya, dia akan melakukan hal yang sama di setiap lampu merah," ucap Nikita Mirzani melanjutkan.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani terlihat datang di Polres Metro Jakarta Selatan dan mengaku menemani Dinar Candy menjalani pemeriksaan usai ditangkap pada pukul 21.30 WIB, Rabu (4/8/2021).

Penangkapan ini merupakan buntut aksi Dinar Candy berbikini di pinggir jalan sebagai protes perpanjangan PPKM.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved