Breaking News:

Blok Rokan Resmi Dikelola Pertamina Hulu Rokan, Bupati Bengkalis Punya Harapan Besar, Apa Itu?

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap banyak pada PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang resmi mengelola Blok Rokan usai ditinggalkan PT CPI

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Bupati Bengkalis Kasmarni saat mengikuti seremonial serah terima Blok Rokan dari CPI ke PHR secara virtual, Senin (9/8/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap banyak pada PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang resmi mengelola Blok Rokan usai ditinggalkan PT CPI.

Kasmarni juga mengikuti kegiatan seremonial serah terima Wilayah Kerja Rokan dari PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) kepada PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang berlangsung Minggu (8/8/2021) malam secara virtual.

Alih kelola Blok Rokan ini ditandai dengan penabuhan kompang, tepat pukul 00.00 WIB, 9 Agustus 2021 saat acara seremonial tersebut.

Usai mengikuti acara virtual itu, Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada CPI atas sumbangsihnya dalam pengelolaan minyak dan gas (migas) di Kabupaten Bengkalis.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada PHR selaku pengelola produsen Migas terhitung sejak tanggal 9 Agustus 2021.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis menaruh harapan besar kepada Pertamina pada pengelolaan blok Rokan saat ini.

Di antaranya, dalam pengoperasiannya, diharapkan bisa berjalan lancar dan tidak menimbulkan gejolak khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni juga menghimbau kepada Pertamina, untuk bisa lebih memaksimalkan kontribusi sumber daya manusia di Kabupaten Bengkalis dalam keterlibatan pengelolaan Blok Rokan ini.

"Tidak hanya sumber daya manusia saja, tetapi dari segi CSR kami berharap bisa lebih baik, dan berdampak ke masyarakat," ujarnya.

Buka Lapangan Kerja untuk Warga Bengkalis

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved