Breaking News:

Diiringi SayupTangis Anggota,AKBP Andri Tinggalkan Polres Dumai,Ini Fokus Kapolres Baru AKBP Kholid

AKBP Andri Ananta Yudistira resmi tinggalkan Polres Dumai diiringi sayup isak tangis anggota

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Pisah sambut Kapolres Dumai di Mapolres Dumai, Minggu (8/8/2021).AKBP Andri tinggalkan Polres Dumai digantikan Kapolres Baru AKBP Kholid. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - AKBP Andri Ananta Yudistira resmi tinggalkan Polres Dumai diiringi sayup isak tangis anggota.

Penggantinya adalah AKBP Mohammad Kholid.

Usai serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di Polda Riau, AKBP Mohammad Kholid resmi menjabat sebagai Kapolres Dumai.

AKBP M Kholid resmi menggantikan AKBP Andri Ananta Yudisthira yang mendapat tugas baru di Polda Riau.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Mapolres Dumai pada Minggu (8/8/2021), ‎berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

AKBP Andri Ananta terlihat memberikan pesan pesan kepada para pejabat Polres Dumai, didampingi Kapolres Dumai AKBP M Kholid.

Bahkan terdengar sayup-sayup suara tangisan para anggota Polres Dumai saat melepas tugas AKBP Andri Ananta dari Dumai menuju Polda Riau.

Kapolres Dumai AKBP M Kholid ‎terus mendapingi AKBP Andri Ananta hingga ke gerbang pintu keluar.

Setelah prosesi pisah sambut di Mapolres Dumai, Kapolres Dumai, AKBP M Kholid mengucapkan selamat kepada AKBP Andri yang mendapatkan promosi jabatan di Polda Riau.

Ia mengatakan, bahwa untuk langkah awal dirinya sebagai Kapolres Dumai akan melakukan kolaborasi dengan pemerintah daerah serta stakeholder yang ada di Kota Dumai.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved