Breaking News:

DPRD Pelalawan Kecewa Tak Diundang HUT BUMD Tuah Sekata, Dirut Tengku Putra Minta Maaf

DPRD Pelalawan merasa kecewa lantaran tidak diundang pada HUT BUMD Tuah Sekata pada Jumat (06/08/2021) pekan lalu.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Dirut BUMD Tuah Sekata Tengku Putra menyampaikan permohonan maaf secara resmi kepada Ketua DPRD Pelalawan Baharudin dan Ketua Komisi ll DPRD Abdul Nasib, Senin (09/08/2021). Pasalnya lembaga DPRD tidak diundang pada HUT BUMD yang ke-18. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - DPRD Pelalawan merasa kecewa lantaran tidak diundang pada Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata pada Jumat (06/08/2021) pekan lalu.

BUMD Tuah Sekata merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-18 pada Jumat (06/08/2021) lalu di kantornya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci.

Namun dari sekian banyak undangan yakni bupati dan mantan bupati serta para pejabat maupun undangan lainnya, tidak ada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan yang hadir.

Bahkan yang mewakili lembaga dewan juga tidak kelihatan dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Saat ditelusuri ternyata BUMD Tuah Sekata tidak mengundang satupun anggota DPRD Pelalawan.

Undangan ke lembaga legislatif juga tidak ada masuk, termasuk Komisi ll DPRD yang menjadi mitra kerjanya.

"Terus terang kami kecewa tidak diundang dalam acar HUT tersebut. Padahal selama ini hubungan cukup baik dan proses penganggaran mereka ada di sini," terang Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin SH kepada tribunpekanbaru.com, Senin (08/08/2021).

Hal itu juga disampaikan Ketua DPRD Baharudin langsung di hadapan Direktur Utama (Dirut) BUMD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra yang datang ke ruangannya.

Baharudin ditemani rekannya Ketua Komisi ll DPRD Abdul Nasib SE dalam menerima kedatangan Dirut Tengku Putra.

Baharudin mengaku lembaganya malu setelah banyak pihak yang menanyakan ketidakhadiran anggota dewan dalam acara tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved