Breaking News:

Tentara di Inhil Ini Gendong Isnawati,Penyandang Disabilitas yang Bertekad Kuat Divaksin,Kalo Kamu?

Tentara di Inhil ini rela gendong Isnawati selama proses vaksinasi. Isnawati memiliki keterbatasan fisik tapi bertekad kuat untuk divaksin

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Babinsa Kodim 0314/Inhil Pelda Indra Mukri menggendong dan mendampingi Isnawati selama proses vaksinasi dosisi 1 di Makodim 0314/Inhil Parit 9 Tembilahan Hulu, Inhil, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN HULU - Tentara di Inhil ini rela gendong Isnawati selama proses vaksinasi. Perempuan 30 tahun itu memiliki keterbatasan fisik tapi bertekad kuat untuk divaksin hingga dibantu oleh Babinsa bernama Pelda Indra Mukri.

Semangat tinggi membuat Isnawati seolah lupa dengan keterbatasan fisiknya dalam berjalan.

Penyandang disabilitas ini tetap datang ke lokasi vaksin dengan keterbatasannya.

Dari rumah ia naik ojek motor, lalu digendong dan didampingi Pelda Indra Mukri hingga proses vaksinasi dosis 1 selesai dijalaninya.

Isnawati juga tetap antre dan discreening seperti waraga lain yang mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil, Sabtu (7/8/2021) lalu.

Warga yang beralamat di Jalan Pelita Jaya Gang Kubur Bantu ini tetap semangat menunggu giliran vaksinasi dengan sabar.

Setelah mengikuti rangkaian screening vaksinasi seperti warga lainnya sebelum divaksin, Isnawati akhirnya mendapatkan vaksin Covid-19 dosis I.

Isnawati menuturkan, ia datang ke Makodim Inhil dengan menggunakan ojek motor dari rumahnya.

Karena keterbatasan fisiknya, Isnawati mendapat pengawalan istimewa dari personil Kodim 0314/Inhil selama mengikuti rangkaian vaksinasi.

Pelda Indra Mukri dengan ketulusan hati menggendong Isnawati untuk mengikuti berbagai tahapan vaksinasi hingga akhirnya mendapatkan suntikan vaksin dari tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved