Breaking News:

PERANG Baliho Capres di Riau, Capres 2024 Siapa Saja? Anies Baswedan hingga Cak Imin, Ini Kata PKB

Masih 3 tahun lagi, sudah mulai perang baliho Capres di Riau , Capres 2024 siapa saja ? Anies Baswedan hingga Cak Imin, ini kata PKB

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
PERANG Baliho Capres di Riau, Capres 2024 Siapa Saja? Anies Baswedan hingga Cak Imin, Ini Kata PKB 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih 3 tahun lagi, sudah mulai perang baliho Capres di Riau , Capres 2024 siapa saja ? Anies Baswedan hingga Cak Imin, ini kata PKB .

Perang baliho Calon Presiden atau Capres di Riau sudah mulai terutama di Pekanbaru, lantas Capres 2024 siapa saja ?

Perang baliho Capres di Riau dan Capres 2024 siapa saja yang ikut, sejumlah partai menganggap ini awal untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Sejumlah baliho Capres di Riau yang sudah muncul, lantas Capres 2024 siapa saja , mereka adalah Anies Baswedan , Puan Maharani , Airlangga Hartarto , Muhaimin Iskandar atau Cak Imin , Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY , Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo .

Menanggapi hal tersebut Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan, untuk baliho pencapresan Muhaimin Iskandar bukan berasal dari yang bersangkutan, melainkan keinginan dari pengurus PKB di tingkat bawah.

"Pertama yang menginginkan majunya ketum itu dari bawah, hasil Musyawarah Nasional dan keputusan kiai dan ulama, maka Ketum dinginkan maju jadi Presiden," ujar Abdul Wahid.

Menurut Abdul Wahid, saat ini memang belum ada larangan memasang baliho untuk sosialiasi pencapresan, sehingga sah-sah saja memasang baliho.

"Jadi ini bagian dari cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk mengukur elektabilitas calon Presiden," ujar Wahid.

Namun, khusus untuk PKB menurut Wahid akan menyesuaikan dengan kondisi dan tentunya menempatkan baliho pada tempatnya.

"Seperti besok itu akan ada vaksinasi Covid-19 yang digelar PKB, maka di sana akan ada baliho pencapresan beliau," ujarnya.

Abdul Wahid juga menambahkan, semuanya juga berdasarkan perhitungan dan membaca kondisi ke depannya seperti apa.

Berita Terkait Capres 2024 Lainnya

Baca juga berita Tribunpekanbaru.com berjudul " PERANG Baliho Capres di Riau, Capres 2024 Siapa Saja? Anies Baswedan hingga Cak Imin, Ini Kata PKB " di Babe dan Google News.

Artikel berjudul " PERANG Baliho Capres di Riau, Capres 2024 Siapa Saja? Anies Baswedan hingga Cak Imin, Ini Kata PKB " ini ditulis wartawan Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution .

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved