Breaking News:

Obat Menipis, Nakes Banyak yang Terpapar, Wali Kota Beberkan Kondisi Covid-19 di Dumai ke Gubri

Wali Kota Paisal membeberkan ke Gubri, saat ini kondisi obat-obatan menipis, selain itu banyak nakes yang terpapar Covid-19 di Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Wali Kota Dumai Paisal saat ikut rakor secara virtual bersama Gubri. Paisal mengungkapkan, saat ini obat-obatan mulai menipis dan nakes di Dumai banyak yang terpapar Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Dumai termasuk 4 daerah yang memberlakukan dalam PPKM level 4 di Riau. Wali Kota membeberkan, saat ini kondisi obat-obatan menipis, selain itu banyak nakes yang terpapar.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Dumai Paisal saat mengikuti rapat koordinasi secara virtual dengan Gubernur Riau, Syamsuar bersama Satuan Tugas (Satgas) Oksigen Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.

Rapat bertempat di Command Centre Diskominfo, Rabu (11/8/2021).

Saat mengikuti rakor secara virtual, Wali Kota Dumai, didampingi Kapolres Dumai, AKBP M Kholid, serta Plt Kadiskes Dumai dr Syaiful serta peserta rapat lainnya.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau ini membahas mengenai perkembangan tingkat level PPKM yang ada di beberapa daerah serta ketersediaan tabung oksigen untuk rumah sakit.

Pemerintah Provinsi Riau bersama seluruh kepala daerah se-Provinsi Riau juga akan selalu terus mengantisipasi peningkatan pasien yang terpapar Covid-19, dengan menyediakan tempat tidur dan ketersediaan tabung oksigen.

‎Di hadapan Gubri, Wali Kota Dumai Paisal dalam laporannya menyampaikan bahwa untuk obat-obatan di Kota Dumai sudah mulai menipis.

Dia meminta kepada pemerintah provinsi untuk menindaklanjuti permohonan obat-obatan.

"Untuk stok oksigen Kota Dumai saat ini masih aman. Untuk obat-obatan di sini sudah mulai menipis sedangkan tenaga kesehatannya juga sudah mulai banyak yang terpapar Covid-19," urai Paisal.

Bukan hanya itu saja, tambahnya, kota Dumai saat ini sedang melaksanakan PPKM level 4, dan Pemko Dumai, bersama Polres Dumai, serta TNI telah melakukan penyekatan untuk menekan mobilitas masyarakat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved