Breaking News:

Dapat Rezeki Nomplok Pedagang Kaki Lima Sumringah, Wali Kota Dumai Borong Bendera Lalu Lakukan Ini

Ridwan, pedagang kaki lima yang menjual bendera di Dumai sumringah. Dagangannya diborong Wali Kota, Kapolres dan Dandim Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Kapolres bersama Wali Kota Dumai borong bendera di pedagang kaki lima 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - ‎Rezeki memang sudah ada yang mengatur. Seperti pedagang kaki lima yang menjual bendera di Dumai ini. Dagangannya diborong Wali Kota, Kapolres dan Dandim, rezeki nomplok di Jumat berkah.

Di tengah pandemi Covid-19 ditambah pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Dumai, membuat perekonomian masyarakat sedikit menurun.

Semua bidang mengeluh, termasuk para pedagang kaki lima.

Seperti yang dirasakan oleh Ridwan, seorang pedagang bendera di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Irwan menuturkan, omzetnya menurun hingga 60 persen di tahun 2021 ini, diperparah lagi dengan adanya PPKM level 4.

"Jauh bang menurun, hampir 60 persen. Ya, mau bagaimana lagi, kondisi sekarang membuat daya beli masyarakat menurun, sehingga berpengaruh kepada omzet saya juga bang," katanya, Jumat (13/8/2021).

Namun di tengah menurunnya pendapatan, Ridwan sangat bersyukur di Jumat berkah ini.

Pasalnya, bendera yang ia jual ternyata diborong oleh Wali Kota Dumai Paisal bersama Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid serta Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Irdhan.

"Alhamdulillah, sangat sangat terbantu sekali. Pak Wali tadi borong bendera saya, semoga beliau diberikan kesehatan dan umur panjang," ujar Ridwan.

Setelah memborong bendera ‎dari pedagang kaki lima, Wali Kota Dumai, bersama Kapolres dan Dandim menyusuri Jalan Teratai untuk melihat lihat rumah yang tidak memasang bendera merah putih.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved