Breaking News:

Nama Yenny Wahid Menghilang dari Struktur Komisaris Garuda, Ini Alasan Putri Gus Dur Mundur

Nama putri Gus Dur, Yenny Wahid tidak ada lagi dalam struktur komisaris Garuda Indonesia

Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Yenny Wahid mundur dari kursi Komisaris Garuda Indonesia. Namanya tidak ada lagi dalam struktur dalam hasil RUPS-LB Garuda Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Nama Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang lebih populer Yenny Wahid tidak ada lagi dalam struktur komisaris Garuda Indonesia.

Hal itu diketahui usai Menteri BUMN Erick Thohir melakukan perombakan kepengurusan komisaris PT Garuda Indonesia (Garuda).

Dalam formasi Komisaris terbaru, nama putri Abdurrahman Wahid itu menghilang alias ikut terombak.

Struktur Komisaris yang baru tersebut diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang dilakukan perseroan, Jumat (13/8/2021).

"RUPS kali ini telah memberhentikan dengan hormat Bapak Triawan Munaf, Pak Peter F Gontha, Bapak Elisa Lumbantoruan, Ibu Zannuba Arifah (Yenny Wahid) dari jajaran dewan komisaris," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Sebelum adanya RUPS-LB Garuda Indonesia, Yenny Wahid sudah mengatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatannya di Perseroan.

Informasi itu diketahui pada tweet yang dia tulis di akun Twitter pribadinya.

Yenny membeberkan alasan dirinya mengundurkan diri dari perusahaan berkode saham GIAA tersebut karena perseroan sedang mengalami kondisi keuangan yang sangat sulit.

Diharapkan dari pengunduran dirinya, dapat menghemat biaya pengeluaran perseroan.

“Akibat pandemi, maskapai kebanggaan kita, Garuda Indonesia mengalami penurunan pendapatan drastis,” ucap Yenny dalam akun Twitter pribadinya @yennywahid, Jumat (13/8/2021).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved