Breaking News:

Mandi Hujan dan Terseret Arus Drainase Jumat Sore, Jasad Bocah Kelas 2 SD Ditemukan ABK Sabtu Petang

Fauzi hanyut saat mandi hujan dengan sejumlah teman sebayanya di area drainase kawasan Bengkong Bengkel, tidak jauh dari rumahnya, Jumat (13/8) lalu.

Editor: CandraDani
tribunbatam.id/Ronny Lodo Laleng
Jasad Fauzi saat dievakuasi dari perairan Batu Ampar, Batam, Sabtu (14/8/2021). Fauzi hilang setelah terseret arus drainase di Bengkong Bengkel, Jumat (13/8/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah pencarian panjang, Fauzi (9), bocah hanyut karena terseret arus Drainase di Bengkong Bengkel Batam, akhirnya ditemukan.

Adapun jasad bocah hanyut yang merupakan siswa kelas 2 SD itu ditemukan di perairan Batu Ampar Batam, Sabtu (14/8/2021) pada pukul 16.00 WIB.

Fauzi pertama kali ditemukan oleh seorang ABK Kapal dalam keadaan telungkup.

Saat itu kondisinya sudah meninggal dunia.

Sebelumnya, Fauzi hanyut saat mandi hujan dengan sejumlah teman sebayanya di area Drainase kawasan Bengkong Bengkel, tidak jauh dari rumahnya, Jumat (13/8/2021).

Saat ini Jasad Fauzi sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pantauan Tribun Batam.id di lapangkan, ratusan warga Batam memadati pelabuhan rakyat Pantai Stres di Batu Ampar.

Terlihat beberapa petugas polisi dari Polsek Batu Ampar sedang melakukan pengamanan di sekitar lokasi penemuan jasad Fauzi.

Kerabat Sempat Galang Dana untuk Logistik Relawan

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan dan warga setempat hingga siang Sabtu masih terus melakukan pencarian terhadap Fauzi (9), bocah kelas 2 SD, warga Bengkong Bengkel, Batam yang hilang akibat hanyut terseret arus Drainase, Jumat (13/8/2021) sore.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved