Breaking News:

CPNS Riau

Dua Sanggahan Pelamar CPNS Dumai Dinyatakan Lulus Administrasi,  ‎6. 072 Orang Akan Mengikuti SKD

Dua sanggahan pelamar CPNS Dumai telah diterima dan kini dinyatakan lulus administrasi, sehingga yang akan mengikuti SKD berjumlah ‎6.072 orang.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru / Ilustrasi / Nolpitos Hendri
Dua sanggahan pelamar CPNS Dumai telah diterima dan kini dinyatakan lulus administrasi, sehingga yang akan mengikuti SKD berjumlah  ‎6. 072 orang. FOTO ILUSTRASI: Seleksi CPNS 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Dua sanggahan pelamar CPNS Dumai telah diterima dan kini dinyatakan lulus administrasi, sehingga yang akan mengikuti SKD berjumlah  ‎6. 072 orang.

Sebelumnya berdasarkan pengumuman Walikota Dumai, nomor 810/1323.1/BKPSDM tentang pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah kota Dumai, tahun anggaran 2021, ada sebanyak 6.070 orang.

Sedangkan 639 pelamar lainnya dinyatakan tidak lulus administrasi.

Dari 639 Pelamar CPNS yang dinyatakan tak lulus Administrasi, ada 266 pelamar yang memasukan sanggahannya, ke BKN dan situs resmi yang telah ditentukan. ‎

Dari 266 pelamar yang memasukkan sanggahan, dua orang diterima dan sudah diumumkan berhak ke tahap selanjutnya.

Kepala Badan Kepegawaian, dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Dumai, Eri Nazrizal melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan data Informasi, Khaidir ‎mengungkapkan, berdasarkan pengumuman Walikota Dumai, nomor 810/1323.1/BKPSDM ada 639 dinyatakan tidak lulus administrasi.

‎Ia menambahkan, dari 639 yang dinyatakan tak lulus Administrasi ada 266 pelamar yang memasukan sanggahanya, sesuai dengan ketentuan.

"Dari 266 Sanggahan yang masuk ada 2 sanggahan yang pihaknya terima, dan sudah kami umumkan. Hari ini (Minggu) dan dinyatakan lulus seleksi administrasi, dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi dasar (SKD), " katanya, kepada Tribunpekanbaru, Minggu (15/8/2021).

Dirinya menerangkan, dengan telah umumkannya dua pelamar yang awalnya tidak lulus seleksi Administrasi dan saat ini telah dinyatakan lulus, maka ada 6072 pelamar CPNS yang berhak mengikuti SKD.

‎"Berdasarkan pengumuman Nomor: 509/BKPSDM/2021, tentang pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi hasil verifikasi sanggahan seleksi penerimaan CPNS di Lingkungan Pemko Dumai, tahun anggaran 2021, dua pelamar dinyatakan lulus, dan telah kita umumkan di website ‎resmi kita," terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved