Breaking News:

Liga Inggris

Tak Kunjung Laku, Harry Kane Berharap Manchester City Ajukan Tawaran Besar ke Tottenham Hotspur

Manchester City hingga kini tak kunjung membeli Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Adrian DENNIS / AFP
Gambar striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane terlihat di layar raksasa di atas para penggemar menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manchester City hingga kini tak kunjung membeli Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Harry Kane sudah laama berharap akan dibeli oleh klub lain karena keinginannya keluar dai Tottenham Hotspur.

Hingaa laga perdana Tottenham Hotspur kontra Manchester City di Liga Inggris Musim ini, Harry Kane tak kunjung dibeli atau ditawar klub lain, apes.

Nuno Espirito Santo pelatih Tottenham Hotspur terus bersikeras bahwa bintang itu akan tetap di klub.

Dia menambahkan bahwa Harry Kane yang kembali berlatih penuh pada hari Jumat, akan bermain setelah dia membuktikan kebugarannya.

Terlepas dari semua kehebohan pra-pertandingan atas masa depan Harry Kane di tengah minat dari Manchester City, Son Heung-min mencetak satu-satunya gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan sang juara 1-0.

Striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021.
Striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Namun, The Telegraph mengklaim Harry Kane masih berharap tim asuhan Pep Guardiola akan maju dan membuat tawaran rekor untuknya sebelum jendela ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Mereka menyatakan ada 'perasaan bahwa City harus menyingkir dari pertandingan ini sebelum mereka dapat melakukan upaya bersama' untuk mencoba dan merekrut Harry Kane.

Laporan itu juga menambahkan bahwa ada 'indikasi' bahwa Manchester City akan menawarkan £120 juta plus tambahan.

Di sisi lain ada juga rumor jika City menawar Harry kane £160 juta, melampaui rekor pengeluaran £100 juta yang mereka keluarkan untuk Jack Grealish.

Kane berlatih secara terpisah dari anggota tim Tottenham Hotspur lainnya pada hari Minggu dan tidak melakukan perjalanan dengan skuad saat matchday kontra Manchester City.

Mengenai ketidakhadirannya, Nuno mengatakan: “Dia melanjutkan persiapannya. Penundaan [kembali], semua hal ini, saya pikir Harry perlu bekerja, dia bekerja hari ini dan dia akan terus bekerja sampai dia siap untuk tim.

“Pemain yang tidak memiliki terlalu banyak sesi membutuhkan lebih banyak pekerjaan dengan kami, harus fit.

“Kasus yang berbeda dengan [rekrutan baru] Bryan [Gil], karena dia berasal dari Olimpiade, dan juga [Cristian] Romero. Saya pikir bagi mereka penting untuk berada di sini, merasakan stadion, merasakan hotel, pertemuan, semua proses yang kita miliki, itu penting," ujarnya.

Ketika ditanya langsung apakah Harry Kane ada di stadion, Nuno menjawab: “Dengar, Harry Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jujur. Kami sangat beruntung memiliki dia. Dia harus bersiap dan membantu tim," tegasnya.

( Ilham yafiz / Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved