Breaking News:

Tinju Dunia

Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas, Agenda Tinju Dunia Akhir Pekan Ini, Pacquiao: Dia Seorang Juara

Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akan berlangsung Akhir Pekan Ini dalam laga tinju dunia.

Penulis: Guruh Budi Wibowo | Editor: Ilham Yafiz
instagram @mannypacquiao
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akan berlangsung Akhir Pekan Ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akan berlangsung Akhir Pekan Ini dalam laga tinju dunia.

Jelang laga, Manny Pacquiao masih memiliki banyak motivasi untuk bertarung.

Pemegang gelar delapan divisi dan senator Filipina itu akan menghadapi pemain pengganti Yordenis Ugas di T-Mobile Arena Las Vegas.

Sedianya Manny Pacquiao akan menghadapi Errol Spence Jr.

Sayang calon lawannya itu harus mundur dari pertarungan karena cedera pada retinanya.

Laga Pacquiao-Spence, yang disiapkan untuk memperebutkan gelar kelas welter WBC dan IBF Spence, adalah pertarungan menarik yang mengadu generasi hebat melawan salah satu juara kelas welter teratas di divisi tersebut.

Foto yang diambil pada 22 Juni 2021, legenda tinju Filipina sekaligus Senator Manny Pacquiao berlatih di gymnya di kota General Santos di pulau selatan Mindanao untuk pertarungannya yang akan datang melawan Errol Spence dari AS. Pacquiao mengatakan pada 11 Agustus 2021,
Foto yang diambil pada 22 Juni 2021, legenda tinju Filipina sekaligus Senator Manny Pacquiao berlatih di gymnya di kota General Santos di pulau selatan Mindanao untuk pertarungannya yang akan datang melawan Errol Spence dari AS. Pacquiao mengatakan pada 11 Agustus 2021, "satu-satunya bahaya" dalam mengganti musuh untuk pertarungan gelar tinju kelas welter dunia minggu depan akan beralih dari musuh kidal ke lawan tangan kanan. Senator Filipina berusia 42 tahun itu mengenakan sarung tangannya pada 21 Agustus di Las Vegas untuk menghadapi petenis Kuba Yordenis Ugas setelah petenis Amerika Errol Spence Jr. dipaksa keluar dari pertarungan Selasa karena cedera mata kiri. (TED ALJIBE / AFP)

Meskipun Ugas jauh dari profil dan tantangan yang diwakili Spence, petinju Kuba itu memiliki sesuatu yang diinginkan Pacquiao, yakni gelar kelas welter WBA.

"Ugas adalah seorang petarung," kata Pacquiao dalam video yang diunggah di saluran Youtube-nya.

"Dia seorang juara. Dia mengambil ikat pinggangku. Tapi saya akan menemuinya nanti di atas ring," ujarnya.

Gelar tersebut sebenarnya menjadi milik Manny Pacquiao (62-7-2, 39 KO) sebelum sanksi mencabutnya karena tidak aktif dan menghadiahkan sabuk itu kepada Ugas (26-4, 12 KO).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved