Breaking News:

BNI Cabang Rengat Serahkan Sejumlah Bantuan CSR di Hari Kemerdekaan

BNI Cabang Rengat menyerahkan sejumlah bantuan yang merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Cabang Rengat

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Cabang Rengat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021 ini, BNI Cabang Rengat menyerahkan sejumlah bantuan yang merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Cabang Rengat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu.

Penyerahan bantuan diterima oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi dan juga disalurkan ke sejumlah instansi serta pihak yang membutuhkan usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 76 di Halaman Kantor Bupati Inhu, Selasa (17/8/2021). 

Sejumlah bantuan yang diserahkan, antara lain satu unit mobil ambulance, 100 pcs baju alat pelindung diri (APD) lengkap untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Inhu, dua unit laptop, satu set kaki palsu, satu set jam digital jadwal Sholat Masjid Darussalam Desa Seresam, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu.

Selain itu, juga diserahkan asuransi jiwa gratis kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Inhu dengan nilai klaim sebesar Rp 12 juta per ASN yang juga diterima secara simbolis oleh Bupati Inhu. 

Kepala Cabang BNI Cabang Rengat, Masde menerangkan bahwa satu unit ambulance yang diserahkan tersebut akan digunakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat.

Kemudian dua unit laptop yang diserahkan tersebut diserahkan untuk digunakan sebagai operasional pembayaran sertifikasi guru dan diterima oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Inhu.

Sementara itu, untuk satu set kaki palsu senilai Rp 19 juta diserahkan kepada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Inhu. 

"Selain menyerahkan sejumlah bantuan CSR, BNI juga menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Vario, dua unit sepeda, televisi, kulkas dan mesin cuci, dengan total nilai Rp 40 juta yang merupakan hadiah program racing BNI mobile banking khusus ASN se Kabupaten Inhu," ujar Masde. 

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi mengapresiasi atas sejumlah CSR yang disalurkan oleh pihak BNI Cabang Rengat.

"Nantinya mobil ambulance yang sudah kita terima akan kita pergunakan untuk kepentingan masyarakat di Inhu," katanya. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved