Breaking News:

Senyum Bahagia Veteran di Inhil Usai Terima Bingkisan di HUT ke-76 RI, Apa Saja Isinya?

Senyum bahagia veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Inhil usai mendapat bingkisan di HUT ke-76 RI

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Perwakilan Dinsos Inhil dan MPI bersama para veteran menyerahkan bantuan sembako sempena HUT ke-76 RI. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Senyum bahagia veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Inhil usai mendapat bingkisan di HUT ke-76 RI.

Selain sempena HUT ke-76 Republik Indonesia (RI), juga sekaligus memperingati Hari Veteran Nasional.

Para pejuang kemerdekaan ini mendapatkan hadiah dari Masyarakat Peduli Inhil (MPI) bersinergi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Inhil, Selasa (17/8/21).

Melalui Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Inhil, para veteran mendapatkan bingkisan sembako tali asih sebagai wujud penghormatan dan kepedulian terhadap para veteran pejuang bangsa.

Ketua LVRI Inhil M Yasin mengucapkan terima kasih kepada MPI dan Dinsos Inhil atas kepeduliannya yang tak henti-henti kepada para veteran.

Menurutnya, pada hari ini veteran yang hadir adalah veteran yang berasal dari Kabupaten Inhil sebanyak empat orang .

“Harapan kami sebagai veteran pejuang bangsa, lanjutkan lah perjuangan kami ini dan terus berkarya menjadi para pembela bangsa. Maju bersama berjuang untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya singkat.

Sementara itu, anggota MPI, Dani Firdaus menuturkan kegiatan berbagi kepada veteran ini merupakan bentuk perayaan MPI terhadap hari kemerdekaan RI yang ke-76.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk penghormatan serta kepedulian kepada para veteran dan berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi para veteran.

“Kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri kita, kami memanfaatkan momen hari kemerdekaan RI ke-76 dengan berbagi tali asih kepada para veteran berupa sembako. Semoga ini dapat sedikit membantu,” harapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved