Breaking News:

SF Hariyanto Resmi Jadi Sekdaprov Riau, Gubernur Riau Syamsuar Sebut Daftar PR SF Hariyanto

PR SF Hariyanto sebagai Sekdaprov Riau terkait dengan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah atau APBD Riau Perubahan

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
SF Hariyanto Resmi Jadi Sekdaprov Riau, Gubernur Riau Syamsuar Sebut Daftar PR SF Hariyanto 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - SF Hariyanto resmi jadi Sekdaprov Riau , Gubernur Riau Syamsuar sebut daftar PR SF Hariyanto .

Setelah resmi dilantik menjadi Sekdaprov Riau , sejumlah pekerjaan rumah atau PR sudah menanti SF Hariyanto .

PR SF Hariyanto sebagai Sekdaprov Riau terkait dengan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah atau APBD Riau Perubahan , kemudian penyusunan Rancangan APBD Riau 2022 .

" Sekdaprov Riau itu selain tugasnya sebagai sekretaris daerah juga sebagai ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah atau TAPD," kata Gubernur Riau Syamsuar saat memberikan sambutan disela pelantikan SF Hariyanto sebagai Sekdaprov Riau di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (18/8/2021).

Tidak hanya itu, tugas lain yang harus segera diselesaikan oleh Sekdaprov Riau yang baru dilantik adalah terkait dengan RPJMD.

Sebab kata Gubernur Riau Syamsuar dengan adanya Pandemi Covid-19 ini berpengaruh terhadap pendapatan asli daerah, sehingga harus disesuaikan kembali target-target yang sudah ditetapkan sebelumnya.

"Target-target yang sudah ditetapkan dalam RPJMD yang disahkan DPRD Riau tahun 2019 lalu sudah tidak singkron lagi dengan kondisi saat ini," ujarnya.

Begitu juga dengan Perda yang saat ini dalam proses pengesahan di DPRD Riau, juga diharapkan dengan adanya Sekda yang baru ini bisa segera diselesaikan dan disahkan oleh DPRD Riau.

"Tantangan berat dalam situasi Pandemi ini adalah bagaimana kita mengatasi dampak kesehatan, sosial dan ekonomi.

Diperlukan kerja cepat dan bekerja tuntas agar semua persoalan bisa teratasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved