Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pria di Pekanbaru Penjemput Karung Berisi 8 Kg Sabu Diupah Puluhan Juta Rupiah

Disebutkan Pria Budi, pihaknya masih melakukan pengembangan guna mengungkap pelaku lainnya yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba ini

Penulis: Rizky Armanda | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Polisi dari Polresta Pekanbaru kini melakukan pengembangan pasca berhasil menangkap KH (28), pria penjemput karung berisi 8 kg sabu.

Penangkapan KH yang merupakan warga Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ini, berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan akan ada transaksi narkotika.

Tim dari Satuan Reserse Narkoba selanjutnya menindaklanjuti informasi tersebut dengan mendatangi lokasi yang dimaksud, yaitu di Jalan Mekar Sari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Jumat (6/8/2021).

"Dilakukan serangkaian penyelidikan di sana, di suatu tempat. Tim sudah mengetahui dan melihat ada benda mencurigakan dalam karung di pinggir jalan," ucap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, Rabu (18/8/2021).

Lanjut mantan Direktur Pamobvit Polda Riau ini, tim melakukan pengintaian di lokasi. Sampai tak berapa lama, sekira pukul 02.30 WIB, tersangka KH muncul dan mengambil karung berisi barang haram tersebut.

Disebutkan Pria Budi, pihaknya masih melakukan pengembangan guna mengungkap pelaku lainnya yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba ini.

Kapolresta membeberkan, KH di sini hanya bertugas sebagai orang yang menjemput narkoba.

Polisi sedikit kesulitan melakukan penelusuran, karena para pelaku menerapkan sistem sel terputus. Antara orang yang mengantar, menjemput, menyimpan hingga mengedarkan narkoba, tidak saling kenal.

"Kami berupaya melakukan pengembangan, sudah ada beberapa nama yang akan kita telusuri, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini tersangkanya bertambah," ucap Pria Budi.

Ia menuturkan, tersangka KH berdasarkan pengakuannya, ini sudah kali keempat menjemput sabu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved