Breaking News:

Ada Lubang dan Genangan Air Abadi di Jalan Seminai Pangkalan Kerinci, Kapan Diperbaiki?

Lubang dan genangan air berada tepat di simpang Jalan Seminai yang terhubung langsung dengan Jalan Tengku Said Jaafar Pangkalan Kerinci

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Pengendara motor berusaha mengelak genangan air dan lubang di Simpang Jalan Seminai yang terhubung dengan Jalan Tengku Said Jaafar Pangkalan Kerinci. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan yang sering melintas Jalan Seminai pasti hafal dengan genangan air dan lubang saat pergi ke kantor bupati ataupun sebaliknya.

Kerusakan jalan itu sudah berlangsung selama tiga bulan terakhir, namun tak kunjung diperbaiki.

Lubang dan genangan air itu berada tepat di simpang Jalan Seminai yang terhubung langsung dengan Jalan Tengku Said Jaafar.

Air tergenang terus yang mengakibatkan jalan rusak dan timbul beberapa lubang.

Tentu kondisi ini menyulitkan pengendara yang melintas, khususnya sepeda motor.

Warga harus berhati-hati agar tidak terjebak air dan lubang atau bahkan kecelakaan.

Kondisi jalan itu sebenarnya sudah cukup lama, tetapi instansi terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tak kunjung memperbaiki.

Alhasil kerusakan jalan itu bisa disebut lubang dan genangan air 'abadi'.

"Kalau sudah lewat simpang Jalan Seminai pasti memperlambat kecepatan. Karena hampir separuh jalannya rusak dan ada air tergenang," kata warga Pangkalan Kerinci, Andre (38), Rabu (18/8/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com pegawai honor ini mengungkapkan, setiap hari melintasi jalan rusak tersebut minimal dua kali, saat berangkat dan pulang bekerja dari kantor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved