Breaking News:

Liga Inggris

Harry Kane Belum Juga Merumput di Liga Inggris, Masih Berharap Dibeli Manchester City

Liga Inggris masih belum menyaksikan aksi Kapten Timnas Inggris Harry Kane merumput.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIKE EGERTON / POOL / AFP
Foto ini diambil pada 23 Mei 2021 Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bermain selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur. Kini Harry Kane belum juga merumput bersama Spurs. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Liga Inggris masih belum menyaksikan aksi Kapten Timnas Inggris Harry Kane merumput.

Upaya Harry Kane keluar dari Tottenham Hotspurs tampak sulit, usai keinginannya untuk dikontrak oleh Manchester City belum terlaksana.

Pelatih Tottenham Hotspurs, Nuno Espiritio bahkan tidak mengetahui sampai kapan sang pemain tidak begabung dengan rekannya di Spurs.

Bos Spurs yang baru akan memeriksa kebugaran fisik dan mental striker nakal itu pada hari Jumat sebelum memutuskan apakah akan memasukkannya kembali ke timnya.

Harry Kane belum tampil di Liga Inggris untuk Tottenham musim ini dan ada kekhawatiran yang berkembang bahwa dia tidak akan bermain untuk mereka lagi.

Nuno mengatakan: "Kami harus mempertimbangkan semua aspek. Kebugaran, aspek mental dan kami di sini untuk mendukung semua pemain secara setara. Harry Kane tentu saja, memiliki semua dukungan kami," sebutnya seperti dilansir dari Thesun, Kamis (19/8/2021).

Gambar striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane terlihat di layar raksasa di atas para penggemar menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021.
Gambar striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane terlihat di layar raksasa di atas para penggemar menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Mengenai masa depannya di Tottenham Hotspurs, Nuno akan memutuskan akhir pekan ini.

"Dia semakin baik setiap hari. Dia akan bergabung dengan grup pada hari Jumat dan pada hari Sabtu kami akan membuat keputusan siapa yang akan terlibat dalam permainan.

Sejauh ini Harry Kane masih percaya jika Tottenham Hotspurs akan memenuhi kesepakatan lisan bahwa akan mengizinkannya pergi.

( Ilham Yafiz / Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved