Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Mainkan Olivier Giroud Sebagai Striker Tunggal, Ini Formasinya

AC Milan akan menerapkan formasi dengan satu striker yang menjadi ujung tombak skuad mereka dalam Liga Italia musim ini.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
sempremilan
Striker baru AC Milan, Olivier Giroud 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan akan menerapkan formasi dengan satu striker yang menjadi ujung tombak skuad mereka dalam Liga Italia musim ini.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli akan kembali ke formula yang telah dicoba dan diuji untuk pertandingan pembukaan Senin melawan Sampdoria.

Menurut La Gazzetta dello Sport (via MilanLive), Stefano Pioli memiliki gagasan yang jelas tentang siapa yang akan bermain di Stadio Luigi Ferraris.

Olivier Giroud akan menjadi penyerang tengah awal dan akan bertugas memimpin lini depan saat Zlatan Ibrahimovic absen, sementara di belakangnya akan ada trisula maut AC Milan.

Mereka adalah Alexis Saelemaekers di kanan, Brahim Diaz di tengah dan Rafael Leao di kiri.

Kessie akan absen karena cedera, poros ganda akan diisi oleh Ismael Bennacer dan Sandro Tonali, dengan empat bek dari kanan ke kiri dari Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez di depan Mike Maignan di depan gawang .

Prediksi Formasi dan Daftar Pemain:
Formasi (4-2-3-1)
Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo; Bennacer, Tonali, Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao, Giroud.

Penyerang tengah AC Milan, Olivier Giroud
Penyerang tengah AC Milan, Olivier Giroud (Piero CRUCIATTI / AFP)

Gagal Rekrut Rafinha

Nama Rafinha sekali lagi menjadi pilihan yang memungkinkan untuk peran gelandang serang abgi AC Milan, tetapi dia tidak dianggap sebagai target.

Carlo Pellegatti memberikan pembaruan tentang strategi pasar AC Milan dalam video YouTube terbarunya (via MilanLive )

Ia menyebut Rafinha sebagai opsi yang layak untuk peran gelandang serang.

Dia mengklaim bahwa ada begitu banyak elemen yang membuatnya berpikir dia mungkin sosok yang pas untuk Gelandang Serang dengan harga €5 juta.

Menurut Tuttosport, dalam beberapa jam terakhir nama Rafinha kembali mengemuka mengingat ia bisa saja meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas.

Namun, rumor tersebut tampaknya tidak berdasar karena pemain Brasil itu dianggap tidak cocok untuk AC Milan secara taktik atau ekonomi.

( Ilham Yafiz / Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved