Breaking News:

PLN Peduli Kembangkan Wisata Alam Batu Bapayuang di Sijunjung

PLN menyalurkan bantuan pengembangan Objek Wisata Alam Batu Bapayuang yang berlokasi di Puncak Latang, Kec. Lubuk Tarok, Kab. Sijunjung

Editor: Ariestia
PLN
Sebagai wujud nyata Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan terhadap masyarakat, PLN menyalurkan bantuan pengembangan Objek Wisata Alam Batu Bapayuang yang berlokasi di Puncak Latang, Kec. Lubuk Tarok, Kab. Sijunjung, Sumatera Barat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebagai wujud nyata Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan terhadap masyarakat, PLN menyalurkan bantuan pengembangan Objek Wisata Alam Batu Bapayuang yang berlokasi di Puncak Latang, Kec. Lubuk Tarok, Kab. Sijunjung, Sumatera Barat.

Peresmian bantuan ini dilakukan secara simbolis dalam bentuk penanaman pohon oleh Manager PLN UIP3BS UPT Padang, Bupati Sijunjung, dan Kepala KPHL Sijunjung awal Agustus lalu.

“Dalam misinya, PLN berkomitmen untuk menyelaraskan tiga aspek dalam penyediaan listrik yakni ekonomi, sosial, dan lingkungan. Bantuan ini merupakan implementasi ketiga aspek tersebut dalam bentuk TJSL perusahaan terhadap stakeholder”, tutur Taufiq Fahrudin, Manager PLN UIP3BS UPT Padang.

“Menjadi kebanggaan bagi kami dapat mewujudkan komitmen tersebut. Harapan kami dengan adanya objek wisata ini dapat memberikan manfaat, nilai tambah, dan ruang kepada masyarakat sekitar khususnya anggota Kelompok Tani Hutan Kemasyarakatan Batu Bapayuang”, tambah Taufiq.

Taufiq juga menyampaikan terima kasih atas kolaborasi PLN dengan Pemerintah Daerah, Wali Nagari, serta Pemuka Adat setempat. “Kami selalu mengharapkan dukungan dari Bapak Bupati beserta jajaran, Bapak Wali Nagari, Ninik Mamak, dan instansi terkait”, tutupnya. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved