Breaking News:

Bank Sampoerna Berbagi Sembako di 34 Kota, Gandeng Kepolisian, KSP SMJ dan Dinas Koperasi

Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejadti serta Dinas Koperasi memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19

Penulis: Rino Syahril | Editor: rinalsagita
Tribunpekanbaru.com
Manajemen Bank Sampoerna bersama mitra memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Saat wabah Pandemi Covid 19 ini tentunya banyak masyarakat yang terdampak. Sebagai bentuk rasa kepeduliannya, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersama mitra bisnisnya, KSP Sahabat Mitra Sejati kembali bersinergi bersama Dinas Koperasi dan Kepolisian setempat untuk melakukan aksi kepedulian.

Aksi kepedulian tersebut berupa pembagian 300 paket sembako ke masing - masing 17 cabang Bank Sampoerna dan 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati di seluruh Indonesia.

Gerakan yang dinamakan Peduli Komunitas ini dilakukan secara bertahap, dimana tahap pertama dilakukan pada tanggal 20 Agustus 2021 dengan total bantuan mencapai 10.000 paket sembako.

Tahap ke-2 akan dilaksanakan pada pertengahan September 2021 dengan membagikan tambahan 10.000 paket sembako.

Tahap pertama ini, Bank Sampoerna cabang Pekanbaru melaksanakan kegiatan, Kamis (19/8) yang berlokasi di Markas Polresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru dan Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Kepala Cabang Bank Sampoerna Pekanbaru, Alfindy Rafles menyampaikan gerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia.

Penerima bantuan difokuskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi baik secara finansial, seperti pekerja harian lepas dan masyarakat kurang mampu di lingkungan kantor Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati .

“Inisiatif ini kami lakukan dengan memberikan sebanyak 300 paket sembako di wilayah xxx (wilayah cabang BSS) dan dilakukan secara serentak di 17 cabang Bank Sampoerna dan 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Kepala Cabang Bank Sampoerna Pekanbaru, Alfindy Rafles kepada Tribun, Kamis (19/8).

Mendukung pendistribusian sembako ini, Bank Sampoerna bekerja sama dengan nasabah dalam pengadaan paket sembako di masing-masing wilayah, sehingga pemberdayaan UMKM dapat dilakukan secara merata serta lebih banyak yang menerima manfaatnya.

Selain nasabah, kami juga bersinergi dengan Dinas Koperasi dan Kepolisian dalam penyaluran ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved