Breaking News:

Manajemen AA Tiga Naga Pastikan Launching Tim Awal September, Hidayat: Kita Tunggu Jadwal Liga

Manajemen AA Tiga Naga memastikan launching tim awal September. Memang saat ini klub Liga 2 belum ada yang berani melaunching tim

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain Tiga Naga menjalani sesi latihan di Lapangan Tumpal Panam,Pekanbaru, Kamis (10/6/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen AA Tiga Naga memastikan launching tim awal September.

Memang saat ini klub Liga 2 belum ada yang berani melaunching tim. Hal ini terkait belum keluarnya jadwal pasti, untuk kick off Liga 2 2021.

Meski kick off Liga 1 sudah ditetapkan tanggal 27 Agustus, namun untuk Liga 2 hingga kini masih digodok PT LIB, sambil menentukan pelaksanaan manager meeting.

Klub Liga 2 asal Riau, KS Tiga Naga juga demikian. Meski manajemen mengklaim sudah menetapkan jumlah skuadnya, plus sudah lama melakukan penandatangan kontrak pemain, namun belum berani melaunching tim.

"Belum, kita tunggu jadwal resmi Liga 2 dulu. Setelah itu kita launching," sebut Manajer Tiga Naga, Hidayat, Jumat (20/8//2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Namun untuk sekadar gambaran, kata Hidayat, pihaknya menjadwalkan launching tim Three Dragon-julukan Tiga Naga, sekitar awal September. 

Alasannya, jika memang kick-off Liga 2 digelar dua pekan setelah kick off Liga I, maka kemungkinan besar kompetisi kasta tertinggi kedua Tanah Air ini digelar pada 10 September 2021.

"Nanti pada launching, sekalian kita mempublis semua pemain yang menghuni skuad musim ini," janji Hidayat meyakinkan.

Disinggung apakah ada perubahan, untuk jumlah pemain, yang menghuni skuad Tiga Naga di Liga 2 2021, Hidayat menegaskan, bahwa untuk jumlah pemain Tiga Naga musim ini, tetap pada 26 pemain.

"Kan sudah kita kontrak semua. 26 pemain ini lah yang sudah kita daftarkan ke LIB. Tak ada penambahan," akunya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Berita AA Tiga Naga lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved