Breaking News:

Mayat Nelayan Ditemukan Anaknya Sendiri, Diduga Tenggelam Saat Cari Ikan di Perairan Concong Inhil

Mayat nelayan ditemukan oleh anaknya sendiri, setelah diduga tenggelam saat mencari ikan di Perairan Concong, Inhil.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Ist
Mayat nelayan ditemukan oleh anaknya sendiri, setelah diduga tenggelam saat mencari ikan di Perairan Concong, Inhil. FOTO: Saat korban dievakuasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CONCONG – Mayat nelayan ditemukan oleh anaknya sendiri, setelah diduga tenggelam saat mencari ikan di Perairan Concong, Inhil.

Seorang laki-laki berinisial A ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Perairan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (19/8/2021).

Laki – laki berusia 60 tahun yang merupakan seorang Nelayan ini, ditemukan meninggal dunia di lokasi tersebut diatas, sekira pukul 13.00 WIB.

Jasad warga Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong ini pertama kali ditemukan oleh 2 anak korban, antara lain, Madi (40) dan Irfan (25).

Berdasarkan keterangan dari Babinsa Koramil 04/Kuindra Serda Asrion, korban telah berangkat ke laut untuk mencari ikan pada Rabu (18/8/21) sekitat pukul 23.59 WIB.

“Korban di temukan oleh anaknya di Perairan Concong. Kuat diduga korban tenggelam saat mencari ikan,” ungkap Serda Asrion.

Menurut hasil pemeriksaan, dikatakan Serda Asrion, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan juga pihak keluarga menyampaikan bahwa korban memiliki riwayat penyakit.

“Setelah menemukan jasad orangtuanya, sang anak langsung membawanya pulang ke rumah di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Inhil untuk selanjutnya akan dimakamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

--------------------------------------------------------------------------

Tenggelam Selama Sehari Jasad Pemancing di Sungai Mandau Ditemukan Telah Meninggal

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved