Breaking News:

Pria di Inhu Kaget Sepeda Motor Raib, Pelaku Curanmor Ditangkap di Inhil

Pria di Inhu Darsaman (38) kaget sepeda motor yang dia parkirkan di kebun raib, pelaku Curanmor miliknya ditangkap di Inhil.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Polres Inhu
Pria di Inhu Darsaman (38) kaget sepeda motor yang dia parkirkan di kebun raib, pelaku Curanmor miliknya ditangkap di Inhil. FOTO: Tersangka Curanmor di Inhu berinisial SJP saat diamankan aparat Kepolisian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pria di Inhu Darsaman (38) kaget sepeda motor yang dia parkirkan di kebun raib, pelaku Curanmor miliknya ditangkap di Inhil.

Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Inhu berhasil mengungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang terjadi Februari lalu.

Pengungkapan ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Firman Fadhila yang baru menjabat namun telah menoreh prestasi dalam mengungkap kasus.

Tersangka diketahui SJP (31), warga Sungai Guntung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diringkus tim Jantanras Polres Inhu, Kamis (18/8/202) sekira pukul 22.00 WIB di Sungai Guntung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Tim juga mengamankan Barang Bukti (BB) 1 unit sepeda motor hasil curian.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu (20/8/2021) membenarkan pengungkapan kasus Curanmor tersebut.

Dijelaskannya, Curanmor ini terjadi 1 Februari 2021 lalu.

Korbannya adalah Darsaman (38) warga Desa Rantau Bakung Kecamatan Rengat Barat sekitar pukul 17.00 WIB.

Misran juga menerangkan kronologi aksi curanmor tersebut.

Pada hari kejadian korban memarkir sepeda motor Honda Supra X 125 dengan plat Nopol BM 2041 BR miliknya di sebuah kebun kelapa sawit wilayah Desa Sungai Guntung Hilir Kecamatan Rengat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved