Breaking News:

Suhu di Atas 36,5 Deg-degan Diswab Tim Yustisi Covid-19 Pelalawan,3 Pengunjung Pusat Kuliner Reaktif

Pengunjung pusat kuliner yang bersuhu tubuh di atas 36,5 deg-degan diswab Tim Yustisi Covid-19 Pelalawan. Ternyata, ada 3 orang reaktif.

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Tim Yustisi Covid-19 Pelalawan menggelar operasi prokes di 2 kecamatan, Sabtu (21/8/2021) malam. Ada 3 pengunjung reaktif. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KIRINCI - Pengunjung pusat kuliner yang bersuhu tubuh di atas 36,5 deg-degan diswab Tim Yustisi Covid-19 Pelalawan. Ternyata, ada 3 orang reaktif.

Sebanyak tiga orang pengunjung pusat kuliner di Kecamatan Pangkalan Kuras dan Pangkalan Kerinci didapati reaktif Covid-19 saat dilakukan swab massal di beberapa tempat pada Sabtu (21/8/2021) malam lalu.

Ketiga orang itu dinyatakan reaktif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan rapid antigen yang dilakukan petugas medis.

Ketika itu, tim yustisi Covid-19 Pelalawan menggelar operasi protokol kesehatan (prokes) di dua kecamatan, Pangkalan Kuras dan Pangkalan Kerinci.

Puluhan personil gabungan dari berbagai instansi diturunkan dalam operasi yustisi prokes.

Yakni, Satpol PP dan Damkar, TNI, polisi, BPBD, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas setempat.

Tim dipimpin oleh Kepala Satpol PP dan Damkar, Abu Bakar FE dan Sekretaris Dinas Kesehatan (Diskes) Prima Merdekawati yang juga istri Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH.

"Operasi Prokes kali ini kita gelar di dua kecamatan sekaligus dan dilakukan swab di tempat, untuk menjaring warga yang reaktif Covid-19. Ternyata ada yang ditemukan di lapangan," ungkap Kepala Satpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar FE, Minggu (22/8/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Abu Bakar mengatakan, tim yustisi menyambangi beberapa pusat kuliner dan lokasi keramaian yang ada di Sorek dan Pangkalan Kerinci.

Tim melakukan pengecekan suhu kepada pengunjung yang ada di lokasi itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved