Breaking News:

Dua Kepala Seksi di Kejari Pelalawan Dimutasi, Siapa Saja? Ini Sosoknya

Dua pejabat Kepala Seksi (Kasi) di Kejari Pelalawan dimutasi dan dilakukan sertijab pada Senin (23/8/2021)

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kejari Pelalawan menggelar pelantikan dan Sertijab dua pejabat Kepala Seksi (Kasi) di jajarannya pada Senin (23/8/2021) di aula kantor Kejari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan menggelar pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat Kepala Seksi (Kasi) di jajarannya pada Senin (23/8/2021).

Kegaiatn berlangsung di aula kantor Kejari Pelalawan.

Siapa saja 2 pejabat yang melakukan sertijab? Ini sosoknya.

Pejabat yang Sertijab dan dilantik yakni Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) Fahmi Jalil SH MH yang digantikan oleh Maruli Tua Johannes Sitanggang SH.

Fahmi Jalil mutasi ke Kejari Tebing Tinggi Sumatera Utara dipercaya sebagai Kasi Pidana Umum.

Sedangkan Maruli Tua yang sebelumnya sebagai jaksa fungsional di Kejari Siak.

Kemudian, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Marthalius, SH digantikan oleh Anrio Putra SH MH.

Marthalius dipindah ke Kejari Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai Kasi Pidum, sedangkan Anrio Putra sebelumnya jaksa fungsional di Kejari Rokan Hilir (Rohil).

"Dua Kasi yang baru ini mendapat promosi jabatan dari sebelumnya sebagai jaksa fungsional," terang Kepala Kejari Pelalawan, Silpia Rosalina SH MH melalui Kasi Intelijen Sumriadi SH MH, Senin (23/8/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Sumriadi menjelaskan, dalam amanatnya Kajari Silpia mengimbau agar pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved